Fitur Tersembunyi Oppo A33 Trik Kode Rahasia Terbaru

trik tersembunyi oppo a33 fitur rahasia menarik


Kumpulan tips dan trik tersembunyi Oppo A33 HP Android terbaru yang dapat dimaksimalkan masuk akses fitur rahasia melalui kode unik pada smartphone. Setiap ponsel baik berbasis Android atau iOS, memiliki menu yang bersembunyi dan hanya dapat diakses dengan cara tertentu saja. 

Tidak terkecuali fitur tersembunyi Oppo A33, ponsel berbasis Color OS dengan tampilan antarmuka yang bagus dan memiliki spesifikasi cukup mumpuni ini bisa dikustomisasi lewat berbagai langkah. 

Ada beragam macam tombol rahasia Oppo A33 yang dapat dimaksimalkan untuk mengubah pengaturan fitur dalam ponsel ini, termasuk memperbaiki sinyal atau koneksi internet yang lambat. 

Beberapa langkah berikut sebenarnya telah diuraikan dalam artikel fitur menarik Color OS 7 sebelumnya, namun akan ada penambahan beberapa poin penting agar pengguna bisa memaksimalkannya. 

1. Dari Homescreen, buka aplikasi Telepon. 

2. Ketik pada dial sebagai berikut: *#*#4636#*#* lalu otomatis akan dialihkan ke halaman antarmuka baru. 

3. Letak setting pada versi software terbaru mungkin sedikit berbeda, namun sobat bisa mengubah jaringan ke 4G Only disini. 

4. Sobat juga dapat uji coba tes sinyal yang sedang digunakan apakah sudah stabil atau belum. 

Selain itu kalian pun dapat mengakses informasi layanan WiFi jika sedang tersambung ke koneksi Wi-Fi. Langkah alternatifnya adalah menekan tombol dial *#06# untuk memastikan nomor IMEI. 

Setelah terbuka cek IMEI Oppo A33, silakan catat atau salin nomor itu lalu masuk ke situs web Kemenerin buat memastikan bahwa ponsel sobat sudah terdaftar di database pemerintah sebagai HP bergaransi resmi. 

Sejumlah smartphone Android bahkan dapat digunakan untuk cek fungsi sensitivitas layar ponsel saat baru pertama kali dipakai. Jika bermasalah, maka bisa klaim garansi ke pusat perbaikan resmi. 

Untuk mengetahui status baterai Oppo A33 silakan menuju Pengaturan, pilih "About Phone / Tentang Ponsel", tap "Status" dan silakan cek kondisinya. Tips dari kami, jangan terlalu sering main game sambil dicas. 

Sekian dulu panduan fitur tersembunyi di Oppo A33 beserta tips dan trik kode rahasia menuju akses menu yang sulit dijangkau oleh pengguna. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel