Daftar Nama Akun SHOWROOM Member JKT48 Terbaru

nama akun showroom member jkt48


Berikut kumpulan username Showroom anggota JKT48 lengkap nama akun mereka untuk sobat wota yang mau menonton Live Streaming idola kesayangan melalui genggaman smartphone sambil rebahan. 

Suatu percobaan yang mantap dari manajemen, di tengah situasi yang semakin tidak menentu, para penggemar dapat melepas rasa rindu terhadap oshimen lewat HP atau Laptop. 

Untuk 48 Group Jepang sendiri sudah lama bekerja sama dengan SHOWROOM sebagai platform buat interaksi member bersama fans. Bahkan pendiri sekaligus produser musik AKB48 Family, yakni Yasushi Akimoto sering menonton membernya sendiri. 

Salah satu kelebihan SHOWROOM buat para artis dan kreator adalah, penggemar bisa mengirimkan hadiah kepada aktor atau aktris favoritnya dalam bentuk kirim Gift Tower dan Kastil. Tapi sebelumnya sobat harus top-up terlebih dahulu.

Nah, pastinya sobat wota sudah penasaran akun showroom personel JKT48 yang resmi. Kemarin telah dirilis di media sosial official jeketi, walau belum semuanya.

Biasanya link SHOWROOM member JKT48 ditandai dengan showroom-live.com/JKT48_NAMA. Nah, pada bagian 'Nama' silakan ganti dengan username masing-masing member di bawah ini pada tanda kurung tersebut.

1. Nadila Cindi Wantari (Username: Nadila) 

2. Ni Made Ayu Aurelia (Aurel) 

3. Rona Anggreani (Ayen) 

4. Riska Amelia Putri (Amel) 

5. Sania Julia (Julie) 

6. Shalza Grasita (Shalza) 

7. Shinta Devi (Shinta) 

8. Gabriella Stevany (Vany) 

9. Indah Cahya Nabilla (Indah) 

10. Kathrina Irene (Kathrina) 

11. Keisya Ramadhani (Keisya) 

12. Marsha Lenathea Lavia (Marsha) 

13. Nabila Gusmarlia (Nabila) 

14. Putri Elzahra (Zahra) 

15. Aninditha Rahma (Anin) 

16. Angelina Christy (Christy) 

17. Gita Sekar Andarini (Gita) 

18. Gabryela Marcelina (Aby) 

19. Jinan Safa Safira (Jinan) 

20. Mutia Azzahra (Muthe) 

21. Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan (Desy) 

22. Yessica Tamara (Chika) 

23. Shani Indira Natio (Shani) 

24. Beby Chaesara (Beby) 

25. Viona Fadrin 

26. Adzana Shaliha (Ashel)

Sementara yang baru dirilis segitu dulu, selebihnya nanti akan diumumkan oleh ofisial JKT48 sekaligus akam kita update disini. Jangan lupa buat follow terus oshi favorit sobat wota sekalian. 

Untuk cara cek jadwal SHOWROOM member JKT48 sobat wota dapat mengikuti akun @officialJKT48 di Twitter atau @jadwal_JKT48. Sementara menonton tayangan ulang bisa disaksikan lewat YouTube.

Sekian pembahasan kita semua pada pertemuan kali ini tentang kumpulan daftar akun SHOWROOM member JKT48 yang asli, resmi, dan original walau tidak ada badaknya, terima kasih. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel