Chord Kunci Gitar MNL48 Hashlove Lirik Lagu Terbaru

lirik lagu mnl48 hashlove


Berikut ini kami sampaikan chord gitar lagu MNL48 HASHLOVE beserta lirik terjemahan dalam bahasa Indonesia yang telah kami susun. Grup musik asal kota Manila, Filipina, kini kembali muncul dengan lantunan anyar mereka. 

Ya, MNL48 comeback merilis lagu original. Walau bukan terhitung sebagai single utama, namun setidaknya Hashlove memberikan angin segar bahwa MNL siap untuk meneruskan tren JKT48 yang telah mendapatkan single orisinal pertama "Rapsodi". 

Chord Gitar Hashlove MNL48 dirilis spesial dalam rangka menyambut hari Natal di Filipina. Sejumlah anggota MNL48 sukses terpilih membawakan lagunya antara lain Jamie, Sheki, Ruth, Frances, Brei, Yzabel dan Cole. 

Selain itu HalloHallo Entertainment mengunggah video klip Hashlove ke channel YouTube resmi MNL48. Apabila sobat wota mau nonton MV tersebut silakan langsung kunjungi saja YT dan ketik judul "MNL48 Hashlove". 

Lalu sobat wota penasaran dengan chord kunci gitar Hashlove MNL48? Kami sudah rangkum semua dan disusun dengan lirik lagu terjemahan bahasa Indonesia lengkap berikut ini. 

--- UPDATE: Karena adanya kesalahan dalam penempatan chord gitar MNL48 Hashlove dan penyusunan liriknya, sementara bagian ini kami tarik terlebih dahulu untuk disesuaikan ulang. Kami akan perbarui, silakan simpan/bookmark halaman ini dan kembali lagi jika sudah diupdate. Terima kasih. ---- 

Ada makna dan arti tersendiri dari penamaan lagu Hashlove, menurut Shekinah Arzaga, member MNL48 generasi pertama itu mengatakan bahwa semua orang harus menyebarkan rasa cinta dan kasih sayang. 

Jamie yang menjadi salah satu personel terpilih merasa bahagia, ia bahkan rela memotong sebagian rambutnya untuk syuting MV agar hasilnya lebih maksimal serta Ruth yang menjalani diet penurunan berat badan juga. 

Lokasi syuting pengambilan adegan MV Hashlove MNL48 dilakukan di ruang terbuka, namun masih dalam area terbatas yang artinya tidak dapat terlihat dan ditonton oleh publik secara langsung. 

Staf dari HHE selaku manajemen mengatakan lewat sebuah unggahan di Instagram, bahwa seluruh pihak yang terlibat atas terealisasinya Hashlove MNL48 ini benar-benar bekerja keras sampai akhir. 

"Semangat dan perjuangan mereka tanpa lelah, mulai dari mengurus perizinan, menyiapkan properti, dan lainnya, bukan hal yang mudah di situasi ini, tapi kami harus tetap memberikan yang terbaik untuk MNLoves. Semoga kalian menikmatinya." tulisnya. 

Sutradara yang bertanggung jawab atas pengelolaan MV MNL48 Hashlove juga orang yang sama ketika MNL meluncurkan video klip "Koi Suru Fortune Cookie", oleh karenanya ia sudah tahu betul apa yang harus dilakukan.