Chord Kunci Gitar JKT48 Cinta Remaja Lagu Akustik

chord gitar jkt48 cinta remaja


Kembali lagi bersama kami sobat wota pada kesempatan ini kita bakal bahas chord gitar Cinta Remaja JKT48. Lagu terbaru orisinal untuk sub-unit Acoustic yang makin populer. Sebelumnya seperti diketahui bahwa Akustik punya single original berjudul Lantang. 

Makna lagu Cinta Remaja JKT48 Acoustic ini bersifat universal, termasuk bagaimana para member grup asal Jakarta yang mayoritas masih gadis remaja dan bisa jatuh hati kepada pria idamannya. 

Ceritanya juga dilanjutkan oleh bagaimana hubungan sepasang kekasih harus kandas akibat tuntutan pekerjaan dan peraturan ketat di dalam perusahaan tempat sang wanita bekerja. 

Selain itu Lirik Lagu Cinta Remaja JKT48 Akustik ditulis oleh penulis terkenal sekaligus musisi asal Magelang, Indonesia, yakni Alam Urbach. Ia merupakan seniman musik populer juga adik kandung dari aktris Nafa Urbach. 

Untuk itu kami telah menuliskan chord kunci gitar Cinta Remaja by JKT48 secara lengkap beserta lirik lagu yang sudah disusun sedemikian rupa. 

-- UPDATE: Karena masih ada kekurangan dan kesalahan dalam penempatan Chord Gitar JKT48 Cinta Remaja, kami sementara menghapus bagian kunci gitarnya ini untuk dirapikan ulang. 

Oleh karena itu kami bakal memperbarui sewaktu-waktu jika sudah selesai sepenuhnya. Harap maklum, lagu ini baru dibawakan sekali dalam Live Streaming ketika artikel ini dibuat. Silakan bookmark dan kembali kapan saja kalau telah rampung update.-- 

Penggemar menyambut meriah kedatangan lagu baru JKT48 ini, di tengah-tengah kondisi dunia yang sedang tak menentu dan grup tersebut tak dapat merilis single terbaru. 

Bahkan mereka meminta kepada manajemen di masa depan, unit JKT48 Acoustic agar lebih diperhatikan lagi. "Kalau bisa sih akustik dapat MV juga." tulis komentar sobat wota di Instagram. 

Personel JKT48 Akustik yang terdiri dari Fransisca Saraswati (Sisca), Rona Anggreani (Ayen), Nadila Cindi Wantari, dan Ni Made Ayu Aurelia itu memang memiliki ciri khas vokal yang jauh lebih baik dibanding rerata anggota lain. 

Sekian dulu topik edisi Chord Kunci Gitar JKT48 Cinta Remaja beserta lirik lagu seperti yang telah disampaikan, harapan berikutnya unit ini semakin sering menghasilkan lagu yang bagus. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel