Cara Menikah di Game Story of Seasons Friends of Mineral Town

menikah story of seasons game

Mungkin sobat ingin nikah sama Popuri, Ran, Karen, Marie atau Ellie di Story of Seasons Friends of Mineral Town bahkan Jennifer yang ada di tenda dekat pegunungan juga bisa dinikahi.

Untuk menikah, pertama-tama Anda harus meningkatkan hubungan Anda dengan bujangan sampai mereka muncul dengan Red Heart (Hati Merah) ketika Anda berbicara dengan karakter yang diinginkan.

Story of Seasons ini memang mirip Harvest Moon Back to Nature. Untuk melakukannya, Anda harus memicu semua Event dengannya.

Mendapatka  event akan memiliki persyaratan yang berbeda tergantung pada penduduk desa, tetapi aturan praktis yang baik adalah bahwa Anda harus memicu acara hitam yang tidak membutuhkan banyak, dan kemudian meningkatkan hubungan Anda dengan mereka sampai hati berubah warna.

Berikut syarat dan cara menikah di Story of Seasons Friends of Mineral Town:

1. Upgrade Rumah ke level maksimal, termasuk bangunan di kebun seperti kandang ayam dan sapi.

2. Tingkatkan hubungan spesial sampai dengan hati merah kepada wanita yang diinginkan.

3. Unlock dan berikan hadiah kesukaan setiap hari kepada calon istri.

4. Gunakan alat pamungkas yaitu Blue Feather lalu berikan kepada pacar kalian.

5. Pesta pernikahan siap diselenggarakan dengan dihadiri warga Mineral Town.

Misalnya, setelah Anda meningkatkan hubungan Anda dengan penduduk desa, hati akan berubah dari hitam menjadi ungu.

Ini berarti bahwa tingkat kasih sayang kandidat siap memicu peristiwa tersebut. Yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah memicu kondisi tepat yang diperlukan.

Langkah selanjutnya adalah meningkatkan rumah Anda. Pembaruan pertama disebut Slightly Bigger House. Cara cheat Story of Seasons Friends of Mineral Town.

Yang mengharuskan Anda harus mengumpulkan 150 Kayu dan 50 Bahan Batu. Untuk melakukannya, cukup tebang tunggul pohon, batu, dan batu besar dengan Axe dan Hammer Anda.

Upgrade juga akan dikenakan biaya 3000G. Pembaruan berikutnya dan yang Anda butuhkan untuk menikah disebut Big House.

Walau sedikit lebih mahal, membutuhkan 600 Lumber dan 250 Material Stone, ditambah 10.000G. Langkah selanjutnya adalah membeli Tempat Tidur Besar dari Toko Umum.

Bunga Preserved adalah item yang dibutuhkan untuk melamar penduduk desa. Untuk mendapatkan Bunga Preserved, Anda harus memicu Acara Blue Heart kandidat.

Setelah itu, suatu hari ketika Anda keluar dari rumah Anda dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore pada hari yang cerah bukan hari Selasa atau Minggu, sebuah acara dengan Jeff akan hadir, dan dia akan memberi Anda Bunga yang Diawetkan dan Anda.

Anda akan dapat membeli lebih banyak dari Supermarket. Setelah Anda memiliki Bunga Preserved pertama Anda, berikan kepada kekasih Anda untuk mulai berkencan dengan mereka.

Agar mereka dapat menerima hadiah Anda, Anda harus memiliki setidaknya Green Heart atau Hati Hijau bersama mereka dan telah melihat empat acara jantung pertama mereka, yang dapat ditemukan di halaman masing-masing kandidat pada panduan ini.

Memberi kandidat pernikahan Bunga Preserved akan membuka sisa Acara Jantung mereka.

Anda dapat memberikan Bunga Preserved kepada semua kandidat reguler, baik pria maupun wanita untuk berkencan dengan mereka dan melihat acara mereka sebelum menetap hanya dengan satu dari mereka.

Setelah menyaksikan acara jantung oranye untuk setidaknya satu karakter (atau Anda telah mencapai hati oranye dengan salah satu kandidat perkawinan rahasia, yaitu, Harvest Goddess), Blue Feather akan tersedia untuk dibeli di Supermarket dengan harga 1000G.

Berbeda dengan Bunga yang Diawetkan, hanya ada satu Bulu Biru dan Anda hanya bisa menikahi satu sarjana / bujangan yang memenuhi syarat.

Pilih dengan hati-hati karena pernikahan dalam game ini adalah untuk seumur hidup (setidaknya sampai Anda memulai menyimpan alias save file baru).

Agar calon pernikahan dapat menerima lamaran Anda, mereka harus memiliki hati yang merah dan Anda harus menyaksikan semua kejadian di hati mereka.

Dengan Blue Feather di tangan, sajikan untuk kekasih pilihan Anda. Jika Anda telah memenuhi semua persyaratan, mereka akan menerima dan Anda secara resmi akan bertunangan untuk menikah.

Agar calon istri pernikahan dapat menerima lamaran Anda, mereka harus memiliki hati yang merah dan Anda harus menyaksikan semua kejadian di hati mereka.

Ingatlah bahwa pernikahan akan berlangsung 7 hari setelah Anda melamar, jadi rencanakanlah dengan tepat.

Pernikahan dapat terjadi pada ulang tahun karakter tetapi jika hari ke 7 jatuh pada hari festival, hari pernikahan akan berlangsung sehari setelah festival.

Tujuh hari setelah Anda melamar, pernikahan Anda akan berlangsung! Ini adalah acara sepanjang hari.

Setelah pernikahan, Anda akan menerima salah satu dari 7 Cincin dan kredit akhir permainan akan bergulir.

Setelah itu Anda akan resmi menikah! Beberapa hal akan berbeda setelah Anda menikah.

Festival tertentu seperti Hari Valentine dan Fall Moon Viewing akan mengambil bagian dengan pasangan Anda.

Ulang tahun Anda dapat merayakan ulang tahun Anda dan pasangan Anda dengan berjalan ke rumah pertanian Anda pada malam hari setelah pukul 18:00.

Istri Anda akan bertanya apakah Anda tahu pentingnya hari itu. Jawab dengan benar untuk mendapatkan 3000 FP dan rayakan perayaannya.

Jika Anda menjawab salah, Anda akan kehilangan 2000 FP. Pertama kali Anda merayakan ulang tahun pasangan Anda, Anda akan menerima 7 Cincin lainnya.

Peringatan adegan event hari ulangtahun pernikahan Anda akan terpicu secara otomatis ketika Anda bangun di pagi hari. Sekali lagi pasangan Anda akan menanyakan pentingnya hari ini, dengan +3000 FP untuk menjawab dengan benar dan -2000 FP jika jawab "lupa".

Anda akan menerima hadiah dari pasangan Anda dalam bentuk permata yang berharga. Jika Anda berhasil melewati 50 tahun pernikahan, Anda akan menerima Mountain Cottage yang fantastis sebagai hadiah.

Di sini Anda juga dapat menemukan salah satu Permata Kebenaran di belakang kalender di Mountain Cottage pegunungan.

30 hari setelah pernikahan Anda, Anda akan memiliki bayi anak perta.a. Untuk detail lengkap sudah kami bahas.

Menikah dengan Kandidat Rahasia Pernikahan Ada empat calon pernikahan rahasia dan persyaratan pernikahan mereka sedikit berbeda dan / atau memiliki persyaratan tambahan untuk menikahi mereka. Begitu cara menikah di game Story of Seasons Friends of Mineral Town.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel