Cara Cheat Game Fast Furious Crossroads Bahasa Indonesia Lengkap

cheat fast furious crossorads

Kumpulan kode cheat Fast & Furious Crossorads PS4 Pro Xbox One PC bahasa Indonesia lengkap Nintendo Switch Walkthrough panduan bermain game menemukan easter eggs trik rahasia.

Fast and Furious adalah waralaba yang tidak memerlukan pengenalan apa pun. Waralaba film penuh aksi mencakup lebih dari delapan film blockbuster.

Sebuah film kesembilan sedang dalam perjalanan, dan film kesepuluh juga tampaknya akan terlihat. Dan sekarang waralaba akan kembali pada platform baru.

Fast & Furious Crossroads adalah game balapan yang akan datang yang terinspirasi oleh franchise film.

Dikembangkan oleh Slightly Mad Studios, game ini sudah menjadi berita utama. Dengan keinginan untuk meniru kesuksesan franchise film, game ini siap dirilis tahun ini.

Permainan ini telah bekerja selama beberapa tahun sekarang. Hingga akhirnya game itu diumumkan tahun lalu cheat Fast and Furious Crossroads.

Tampaknya para pengembang agak percaya diri tentang game yang mampu menangkap keajaiban franchise film. Berikut Cheat Game Fast Furious Crossroads Indonesia yang tersedia:

1. Unlock All Items - membuka semua mobil dan kendaraan yang terkunci.

2. Need for Speed - menambah kecepatan semua mobil balap tanpa batas.

3. Unlimited Coins - untuk membeli peralatan modifikasi kendaraan yang disediakan Developer.

Game ini awalnya dijadwalkan untuk rilis tahun ini. Itu seharusnya dirilis bersama Fast & Furious 9. Namun, karena situasi dunia tak menentu, keduanya harus didorong kembali.

Akhirnya, Mei ini, tanggal rilis untuk game diumumkan. Fast & Furious Crossroads akan dirilis hanya beberapa minggu kemudian pada tanggal 7 Agustus 2020.

Gim ini akan tersedia di Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Fast & Furious Crossroads telah menunjukkan janji besar dari demo sejauh ini.

Lalu Fast and Furious Crossroads ini akan menjadi gim balap hibrida. Dengan bermain video game aksi-peran, mereka membawa para pemain dalam perjalanan keliling dunia ke berbagai lokasi yang indah.

Para pemain dapat yakin akan satu hal - tidak akan ada kekurangan gadget. Gim ini dikemas dengan mobil-mobil yang terlihat ramping dan inovatif.

Dengan aksi gaya sinematik yang tiada henti diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang realistis bagi para gamer.

Permainan akan tiba dengan alur cerita yang baru dan segar, yang dirancang sepenuhnya untuk dirinya sendiri. Selain itu, para pemain akan dapat memiliki akses ke mode pemain tunggal dan multipemain, dengan mantan berfokus pada cerita.

Sejak awal waralaba hampir dua puluh tahun yang lalu, taruhan balap drag yang tinggi selalu memainkan peran penting dalam mendorong maju narasi yang menyatukan film Fast and Furious.

Namun, film-film yang lebih baru telah menyaksikan Dom Toretto dan krunya memasuki dunia dan spionase, ketika mereka mengambil kemampuan kendaraan mereka melintasi perairan internasional dan mengejar target bernilai tinggi atau orang-orang dengan agenda berbahaya.

Sebagai hasil dari pergeseran nada ini, upaya terbaru pada adaptasi video game untuk Fast and Furious juga telah menempatkan fokus besar pada misi yang menekankan kerja tim dan menyelesaikan tujuan dengan kecepatan tinggi hanya dengan melewati garis finish terlebih dahulu.

Dengan Fast and Furious Crossroads, Slightly Mad Studios memiliki peluang unik untuk merangkul aksi mobil yang kacau dan set piece skala besar yang telah menentukan film-film terbaru dan ada beberapa cara untuk mengimplementasikan elemen-elemen ini secara cerdas dalam gameplay inti.

Eksekusi apapun hanya bisa sebagus kru di belakangnya, dengan masing-masing anggota membawa keterampilan mereka sendiri ke meja yang membuat mereka menjadi bagian penting dari tim.

Para pemeran utama dari film Fast and Furious tidak berbeda dan Crossroads berencana membawa beberapa anggota (dan aktor mereka masing-masing) dari film-film tersebut, termasuk Dom, Letty dan Roman, bersama beberapa tambahan baru yang semuanya dapat dimainkan.

Meskipun tidak jelas apakah pemain akan memiliki suara siapa yang datang untuk setiap misi, setiap arah pada d-pad akan berfungsi sebagai cara cepat untuk bertukar antara setiap pengemudi dan kendaraan mereka masing-masing.

Selain gaya penanganan yang berbeda dari setiap mobil turbo, orang dapat berharap bahwa aspek unik juga meluas ke orang di belakang kemudi dan bakat mereka seperti peretasan atau senjata yang berbeda, menawarkan rasa variasi yang lebih besar tentang bagaimana pemain dapat menangani tujuan tertentu .

Ketika pemain maju melalui kampanye Fast and Furious Crossroads, tampaknya masuk akal untuk mengharapkan aliran peningkatan yang mantap untuk menyamai tantangan yang semakin meningkat dari misi yang akan datang.

Di atas peningkatan game balap tradisional untuk kendaraan Anda seperti peningkatan akselerasi dan turbo, peningkatan ini kemungkinan akan meluas ke kemampuan dan gadget masing-masing karakter, dengan situs web resmi menyebutkan suka-suka dan caltrop EMP.

Opsi ini untuk meningkatkan karakter Anda tidak sedikit untuk memisahkannya dari begitu banyak judul lain, tetapi memiliki peluang pemain untuk menyelesaikan misi dipusatkan di sekitar peningkatan ini bisa sangat membantu membuat permainan menonjol.

Komponen utama dari perampokan yang berkesan adalah tidak adanya jaminan bahwa semuanya akan berjalan sesuai rencana meskipun jumlah persiapan sebelumnya, jadi berusaha untuk memastikan bahwa tujuan masih terasa menantang bahkan dengan semua peningkatan ini akan menjadi keseimbangan penting untuk dipertahankan sebagai kampanye bergerak maju.

Sekian dulu pembahasan kita tentang Cara Cheat Fast & Furious Crossroads Bahasa Indonesia di PS4, Xbox One, PS5, PC Windows dan Nintendo Switch kalau untuk walkthrough sudah pernah kami bahas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel