--> Skip to main content

Umezawa Minami Photobook Yume no Chikaku Tampil Gravure Terbaru

umezawa minami yume no chikaku photobook

Kembali lagi bersama kita sobat wota pada kesempatan ini pembahasan menuju ke grup idola asal Tokyo yaitu Nogizaka46, Photobook Umezawa Minami Yume no Chikaku (夢の近く) dirilis secara resmi setelah berbulan-bulan sebelumnya hanya menjadi wacana.

Kegembiraan terpancar dalam raut wajah si cantik Minami Umezawa yang mendapatkan giliran untuk meluncurkan foto album perdana bagi dirinya. Pengumuman disampaikan langsung oleh wanita kelahiran Saitama tersebut melalui blog pribadinya.

"Halo semuanya, terima kasih sudah mendukung aku selama ini. Aku mengumumkan perilisan photobook Yume no Chikaku akan segera dijual mulai September 2020. Mohon dukungannya selalu." kata gadis yang akrab disapa Minamin.

Berdasarkan pengakuannya, judul photobook Yume no Chikaku Umezawa Minami diambil atas pertimbangan dirinya sendiri. Sebelum ia memutuskannya harus berpikir mencari nama yang tepat kurang lebih memakan waktu seminggu.

"Aku bahagia akhirnya berkesempatan punya photo book, Yume no Chikaku siap rilis diambil di negara lain. Semoga kalian menikmati hasilnya." lanjut Minamin sembari mengunggah contoh foto gravure saat sesi potret.

Untuk lokasi pemotretan dilakukan di negeri Kanguru tepatnya Byron Bay dan Gold Coast Australia pada musim dingin 2019. Sejatinya photobook Umezawa Minami Yume no Chikaku diluncurkan pada musim panas 2020 kemarin namun terkendala situasi.

Demi mendapatkan hasil maksimal, Umezawa Minami mengatakan ia rela menurunkan berat badan agar fotonya terlihat tampak bagus. "Aku membatasi asupan makanan tetapi bukan masalah besar bagiku." ujarnya.

Walau cuaca di negara tersebut lumayan dingin saat itu, pose Gravure Umezawa Minami yang tetap mengenakan pakaian renang terus dilakukan di luar ruangan. "Ini adalah pengalaman yang mungkin tidak terulang lagi, aku belajar banyak hal baru." tambah Minamin.

Fotografer Ryuichi Kaneko mengemban tanggung jawab memotret seluruh sesi phorobook Yume no Chikaku Umezawa Minami yang hasilnya bakal beredar. Acara konferensi pers digelar secara daring dan terbatas.

Ada pun untuk cover terdapat tiga varian berbeda Photobook Umezawa Minami Yume no Chikaku yakni versi HMV Limited Edition, Edisi Rakuten, Amazon Prime Japan, dan Regular yang tersedia online di situs web dengan Kodansha sebagai penerbit resmi.