--> Skip to main content

Total Prestasi NiziU Jumlah Penghargaan Daesang Terbaru

jumlah penghargaan NiziU awards

Data berapa jumlah awards NiziU total penghargaan dan semua prestasi girlgroup JYP asal Jepang terbaru. Penggemar pastinya pada penasaran award atau piala yang diraih oleh girlband asal negeri Sakura itu.

Daesang merupakan salah satu acuan seberapa sukses sebuah grup musik baik Boyband dan Girlband Korea Selatan. Banyak penggemar K-Pop menilai semakin sering sebuah grup memenangka penghargaan maka makin baik reputasi mereka.

Ada pun di Korsel sendiri kini sudah makin marak berbagai ajang penghargaan bergengsi, semua artis dan musisi berlomba-lomba menjadi yang terfavorit & terbaik demi mendapatkan piala atau trofi kebanggaan, makin penasaran prestasi NiziU kan sobat?

Berbagai cara dilakukan oleh tiap agensi demi meningkatkan popularitas serta menarik hati publik. Seperti merilis single dan album lumayan sering, menggelar event yang melibatkan interaksi bersama fans dan beberapa langkah inovatif lain.

Bagi grup pendatang baru seperti NiziU masuk nominasi saja sudah bagus sebenarnya, kalau bisa memenangkan ajang bergengsi sudah pasti penggemar fanatiknya akan terus mendukung karir mereka.

Lalu berapa jumlah penghargaan NiziU prestasi dan piala awards serta nominasi yang sudah didapatkan hingga saat ini?

1. Best New Female Artist
2. Rookie of the Year
3. Best New Artist Award
4. Melon Music Genre Awards
5. Netizen Popularity
6. Stage of The Year
7. Bonsang Trophy

Nizi Project membentuk grup NiziU melalui sebuah program survival Hulu Japan yang dibuat oleh Sony Japan dan JYP Entertainment. Maya, Mayuka, Rio, Rima, Mako, Riku, Miihi, Nina, dan Ayaka adalah anggota aktifnya.

Bagi Nizi Project ini merupakan grup kedua mereka usai Boy Story, ada filosofi tersendiri dari nama NiziU yakni sembilan orang dengan warna berbeda di dalam satu grup memancarkan keindahan cahaya.

Meski seluruh anggotanya berbakat dan cantik, mereka tak lepas dari masa lalu dimana foto predebut beberapa member bersama pacar lawas romantis dengan kekasih hatinya.

Walau begitu penggemar tetap berikan dukungan oshimen masing-masing. Demikian topik pembahasan kita mengenai Jumlah Daesang NiziU total penghargaan girlband asal Jepang untuk Korsel tersebut.