Skip to main content

Tips Tersembunyi Oppo A31 Fitur Kode Rahasia Menarik

trik tersembunyi oppo a31

Berikut kami sampaikan beberapa fitur trik tersembunyi HP Oppo A32 terbaru mengetahui kode unik tips rahasia menarik di Smartphone.

Oppo A31 adalah smartphone OPPO terbaru dan hadir dengan ColorOS 7 yang semuanya baru berbasis Android 10.

ColorOS 7 mengemas sejumlah fitur yang mungkin berguna. Berikut adalah tips dan trik rahasia Oppo A31 ColorOS 7 teratas dan fitur tersembunyi yang dapat Anda lakukan pada smartphone OPPO A31 baru, lihatlah.

1. Efek Blur Video

Salah satu fitur utama dalam kamera adalah fitur Video Blur, OPPO A31 dapat merekam video dengan efek yang berarti latar belakang akan buram sementara objek tetap dalam fokus. Video yang dihasilkan terlihat berkualitas tinggi dan lebih baik daripada yang direkam dari mode video biasa.

2. Bisa Screenshot 3 Jari

Pada Oppo A31 trik tersembunyi ponsel juga mendukung tangkapan layar berbasis gesture yang berarti Anda dapat mengambil tangkapan layar dengan menggeser ketiga jari Anda ke layar.

Untuk mengambil tangkapan layar tiga Jari, cukup geser layar dengan tiga jari Anda dari atas ke bawah dan tangkapan layar akan disimpan ke Galeri.

Sejauh ini, ini adalah cara termudah yang saya tahu untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot pada OPPO A31.

Namun fitur ini diaktifkan secara default, jika Anda ingin tahu cara mengaktifkan gerakan Screenshot 3 Jari atau ingin menonaktifkan atau mengaktifkannya kembali, di sini yang perlu Anda lakukan. Buka Pengaturan -> Kenyamanan -> Gerakan & Gerakan dan pilih slider Screenshot 3-Jari.

3. Dua Aplikasi

Smartphone OPPO A31 memiliki beberapa fitur hebat di balik lengannya, Anda memiliki opsi untuk menggunakan aplikasi dalam mode ganda yang berarti Anda dapat menggunakan aplikasi yang sama untuk akun yang berbeda.

Aplikasi seperti WhatsApp, Snapchat, dan sebagainya. App Cloner dapat mengkloning aplikasi menjadi dua untuk memberi Anda kelola atas aplikasi dan menggunakannya untuk akun yang berbeda.

Untuk mengaktifkan mode aplikasi ganda, Anda perlu membuat salinan aplikasi yang ingin Anda gunakan untuk dua login.

Buka Pengaturan -> App Cloner dan Anda akan melihat daftar aplikasi yang didukung oleh fitur App Cloner, pilih yang diinginkan untuk dikloning.

Pintasan akan ditambahkan ke Layar Beranda Oppo A31 dengan simbol kecil di sudut ikon aplikasi untuk membedakan aplikasi.

Begitulah sekian dulu kumpulan tips trik tersembunyi pada Oppo A31 dengan kode rahasia atau tanpa menggunakannya memaksimalkan menu menarik bisa digunakan pada HP sobat.