--> Skip to main content

Skandal Sonya Pandarmawan Mantan JKT48 Hebohkan Publik

skandal sonya jkt48 menikah james lallo

Kasus skandal Sonya JKT48. Kemungkinan sebagian sobat wota sudah melupakan nama mantan anggota JKT48 yaitu Sonya Pandarmawan. Dia merupakan eks member generasi pertama yang punya visual cantik dulu di awal masuk tiga besar bareng Nabilah dan Stella Cornelia.

Memang wajar bila banyak fans yang tidak mengetahui tentangnya, Sonya hanya bertahan satu setengah tahun saja di JKT48. Ia bergabung sebagai gen 1 lalu graduate pada Mei 2013, padahal jumlah penggemarnya cukup banyak kala itu.

Sonya juga memiliki postur tubuh ideal yang menjadi idaman banyak wanita, apalagi pria. Makanya fans dia itu dari berbagai kalangan, namun sejak kelulusan dirinya banyak yang menilai Unit song Junjou Shugi di Pajama Drive tidak menarik lagi.

Padahal poin utama penonton menyaksikan penampilan Junjou Shugi adalah menikmati aksi panggung Sonya Pandarmawan. Sejak grad juga Sonya mulai terbuka sama pacar lamanya yakni James Lallo yang sudah dipacarinya mulai 2012, atau saat masih aktif.

Dulu memang Golden Rules di JKT48 masih abu-abu, bahkan Melody Nurramdhani pernah "Sayang-sayangan" di Twitter sama mantan pacarnya, Biondy, yang membuatnya juga makin viral.

Pada akhir 2019, muncul rencana James Lallo dan Sonya Pandarmawan menikah setelah keduanya sepakat bertunangan. Sayangnya sebuah video harus viral sebelum mereka melangsungkan pernikahan.

Dalam Instagram pribadi calon suami Sonya, James mengunggah video Insta Story yang kurang layak dikonsumsi publik. Ia memegang bagian pada dada sang kekasih berkali-kali seolah mainan Squishy.

Videonya kemudian menimbulkan berbagai perspektif. Ada yang menilai wajar, usai diunggah ke grup Facebook komentar Pro dan Kontra bermunculan. Tidak sedikit juga yang menyayangkan aksi James.

"Ya boleh aja sih mau mainin si Sonya gimana juga, mau koda tomprok berkali-kali silakan, tapi kalau dibuat video terus diupload harusnya mereka paham risikonya." tulis seorang warganet.

"Wiqwiq dulu, menikah kemudian. Yang mau nikah bebas deh hahahah alias linknya dong gan." ucap netizen lainnya di grup Telegram Lambe Wota.

Belum diketahui alasan James Lallo menggunggah sebuah video dari skandal Sonya Pandarmawan JKT48 dan dirinya itu. Walau satu jam setelahnya langsung dihapus, publik tidak mengira itu merupakan suatu ketidaksengajaan.