--> Skip to main content

Skandal Nurhayati Aya JKT48 apakah bakal graduate?

skandal aya jkt48 nurhayati graduate

Lagi mantapnya sobat wota yang budiman dan tampan kalau sedang sendirian, di instagram banyak yang bicarakan skandal Aya JKT48 terbaru masih hangat pisang goreng sambal matah.

Beberapa foto diupload oleh akun antonim di media sosial, memperlihatkan mesranya pacar Aya menemani sang kekasih menikmati hidangan super mantap di sebuah restoran dipotret dengan sukses oleh penggemar.

Minimal ada lima foto dan satu rekaman video amatir diupload seorang fans, menampilkan skandal Aya JKT48 sedang kencan romantis bersama pacarnya.

Sekilas kalau dilihat dari fotonya memang wajar itulah selera seorang Nurhayati member idol group calon mantan ibukota negara. Wajah tamvan nan menawan mengalahkan mayoritas wota, saya hanya mencoba jujur.

Kalau diibaratkan itu seperti seorang Gusion di tengah sekumpulan Balmond, alangkah baiknya sebagai penggemar yang bijaksana dan taat kepada bangsa bernegara. Kita harus memaklumi skandal Nurhayati JKT48.

Bila pada akhirnya Aya JKT48 graduate juga tidak akan ada penyesalan lagi, soalnya kebanyakan mantan anggota jeketi itu aura idolanya menghilang setelah lulus. Kecuali, bidadari Nadhifa Salsabila.

Oleh sebab itu, keputusan apa saja yang diambil Aya JKT48 baik keluar atau bertahan menerima sanksi hukuman apabila manajemen mengetahui skandalnya, maka harus dihormati sebagai fans yang loyal.

Seandainya kamu jadi Aya pada posisi seperti ini apa yang akan dilakukan? Saya sih bakal mengabaikan, dan tetap bersikap biarin saja apalagi jika JOT tidak mempermasalahkan, berpacaran kan hak semua orang.

Tapi katanya di JKT48 ada pengaturan, eh peraturan yang bikin member tidak boleh pacaran. Sayang sekali kasus Amel JKT48 dan Aya Nurhayati tampaknya menjadi bukti bahwa itu beneran ada.

Logikanya jika tidak ada peraturan, kenapa member yang ketahuan pacaran harus diberikan hukuman? Biarkan staf JOT yang menjawabnya nanti. Sementara kita simak skandal Aya JKT48 saja dulu.