--> Skip to main content

Skandal Daryll MNL48 disebar wota langsung graduate

skandal daryll mnl48 dating graduation

Sobat wota yang budiman pada kesempatan ini pembahasan kita akan mengarah ke kota Manila dimana salah satu member idol group MNL lagi diterpa masalah. Yaitu skandal daryll mnl48 anggota grup ramai dibicarakan para sahabat wota di filipina.

Filipina jadi tambah banyak ya wota j-pop sejak kehadiran mnl48 padahal itu negara dulunya lebih dominan ke Korea selatan alias k-pop boyband dan girlband.

Semakin terkenal personel mnl48 jumlahnya banyak, sekarang sudah masuk senbatsu sousenkyo ketiga. Terus jangan lupakan juga berapa skandal member mnl48 yang sebelumnya ketahuan.

Sekarang ada yang baru lagi yaitu skandal daryll mnl48 lagi hangat pisang goreng. Baru berapa hari lalu kita bahas kasusnya member del48 memang drama 48 group tanpa hentinya.

Padahal mereka masih terikat aturan tapi maklum saja namanya gadis remaja masih labil tidak paham arti kata profesional nanti juga semakin kesana makin sadar.

Apabila sobat belum tahu bisa cari sendiri di grup whatsapp Wotafess di sana banyak juga yang upload foto-foto member dan eks anggota jkt48 atau 48 family.

Khusus skandal daryll mnl48 memang lebih ramai yang membicarakan karena popularitas daryll juga lumayan lebih tinggi dari member lain, cantik, pakai behel, cukup ideal buat dijadikan sebagai kekasih.

Wajar saja jika wota manila langsung cemburu begitu mengetahui ada oshi idaman mereka sudah direbut duluan sama manusia setengah balmond.

Setelah skandalnya tersebar daryll matalino langsung keluar dari mnl48 tapi bukan graduate ya melainkan mengundurkan diri saja.