--> Skip to main content

Skandal Dai Meng SNH48 Diamond Graduate dan Menikah

skandal Dai Meng SNH48 graduate Diamond


Pagi semuanya sobat wota yang budiman dimanapun kalian berada semoga senantiasa semangat selalu. Sudah lama kita tak mendengar kabar tentang grup musik asal kota Shanghai ini. Tiba-tiba muncul info skandal Dai Meng SNH48 hingga beredarnya soal Diamond Graduate. 

Bahkan dalam beberapa kutipan sumber mengatakan kalau rencana Dai Meng menikah semakin menguat. Di Weibo, namanya menjadi trending topik selama seharian penuh usai sebuah foto kencan dirinya bersama seorang pria. 

Lebih mengejutkan lagi ternyata pria yang jadi pacar Dai Meng SNH48 merupakan manajer perusahaan teknologi di Beijing berusia 41 tahun. Pada sejumlah foto dan sebuah video yang diunggah oleh orang tak dikenal, keduanya memasuki kamar apartemen di distrik Ming Zhou. 

Kalau sobat belum tahu siapa itu Dai Meng, ia adalah anggota senior SNH48 generasi pertama yang memulai debut sejak Oktober 2012. Namanya memang cukup populer hingga tak sedikit aktor China yang pernah mendekatinya. 

Wajah cantik DaiMeng menjadi perbincangan banyak remaja di negeri Tirai Bambu. Apalagi gaya fesyen yang unik darinya seolah merupakan pusat tren bagi kebanyakan gadis remaja di China. 

Sekarang skandal Dai Meng SNH48 grduate terbongkar. Apakah itu mengurangi rasa hormat penggemar kepada dirinya? Pro dan kontra tetap ada dalam situasi seperti ini. Tak sedikit yang meluapkan kekecewaan, tidak jarang juga yang membela Diamond. 

"Saya rasa dia (Dai Meng) tak seharusnya melakukan hal itu. Dan bagaimana pun ia menyembunyikan kebusukan, akan tiba waktunya bau itu tercium juga." tulis komentar seorang fans SNH48. 

"Jujur saja aku kecewa mendengar kabar kasus Dai Meng SNH48. Tetapi kita boleh memaklumi mengingat usianya sudah cukup untuk mencari pasangan hidup." kata penggemar yang menilai wajar. 

Skandal Dai Meng SNH48 mengingatkan pada kasus Feng Xinduo yang hampir sama. Bahkan dia terbilang lebih parah karena durasi videonya yang terekam lebih lama lewat kamera tersembunyi di dekat apartemen pacarnya. 

Belum diketahui apakah manajemen Shanghai Siba Media Star48 akan mengambil tindakan dan memberikan sanksi terhadap membernya ini. Mengingat isu berhembus kalau Dai Meng menikah secara diam-diam menjelang graduate dari SNH48.