--> Skip to main content

Siap Rilis, Crash Bandicoot 4 It's About Time Bawa Gameplay Menarik

crash bandicoot 4 it's about time android

Tampaknya sangat mungkin Crash Bandicoot 4: It's About Time akan diumumkan selama Showcase Pengembang Summer Game Fest hari Senin, tetapi kebocoran terbaru ini mungkin telah menghancurkan tempat itu.

Setelah boxart gim masuk ke internet kemarin, tangkapan layar resah dari trailer pengungkap kini ada di web.

Gambar-gambar mengkonfirmasi tanggal rilis PlayStation 4 pada 9 Oktober 2020 serta masker dan bonus pre-order baru. Ini sangat sah.

Tangkapan layar mengonfirmasi bahwa Anda akan bermain sebagai Cortex bersama Crash Bandicoot dan Coco sendiri.

Kami juga mendapatkan protagonis klasik yang dilengkapi dengan topeng baru yang digoda di iklan PlayStation beberapa waktu lalu dan dua Skin Tubular Total untuk Crash dan Coco jika Anda memesan di muka secara digital.

Kami telah rangkum semua info ini, jadi pastikan untuk memberi tahu kami apa yang Anda buat dari mereka di komentar setelah Anda mengumpulkan semuanya.

Info terus berlanjut: kali ini gambar dan tanggal rilis. Setelah kebocoran judul game, platform, dan deskripsi game minggu ini melalui Komite Pemeringkatan Game Digital Taiwan, Crash Bandicoot 4: It's About Time telah melihat gambar (tidak terlalu beresolusi tinggi) dan tanggal rilis di internet.

Gambar-gambar, yang muncul pada Achan dan terlihat oleh ResetEra, tampaknya diangkat dari trailer atau semacam promo (logo Xbox muncul, tetapi kami tahu bahwa game ini juga rilis untuk PlayStation 4).

Mereka memamerkan platformer yang dikembangkan, mengungkapkan beberapa skin yang Anda dapatkan untuk membeli secara digital (skin yang tampaknya mengkonfirmasi Anda bisa bermain sebagai Crash dan Coco), dan tanggal rilis 9 Oktober 2020.

Gambar-gambar tersebut, ditemukan oleh Resetera, tampaknya mengkonfirmasi tanggal rilis 9 Oktober untuk sekuel lama, yang dinamai It's About Time di papan peringkat Taiwan awal pekan ini.

Menyusul kebocoran papan peringkat, studio Activision mengonfirmasi akan mengungkapkan detail pada pertandingan berikutnya pada Senin, 22 Juni.

Deskripsi Crash Bandicoot 4 berikut ini menyertai peringkatnya: “Crash sedang bersantai dan menjelajahi pulau di masanya, 1998, ketika ia menemukan topeng misterius yang tersembunyi di sebuah gua, Lani-Loli. Topeng itu adalah salah satu Masker Quantum dan tampaknya tahu Aku-Aku, teman topeng Crash!"

Dengan Masker Quantum kembali dan Rift Quantum muncul di dekat pahlawan kita, mereka memutuskan untuk dengan berani menuju ke waktu dan dimensi yang berbeda untuk menghentikan siapa pun yang bertanggung jawab."