--> Skip to main content

Bagus Setlist Fly Team T JKT48 Bukan SnM Lagi


Selamat datang para sobat wota yang tamvan dan menawan jika sedang sendirian. Pada edisi kali ini pembahasan kita mengenai topik yang lagi diperbincangkan di grup WhatsApp Wota yaitu Fly Team T setlist theater baru JKT48 tim T nanti.

Mendapatkan sambutan meriah, karena pada dasarnya sobat akan dikejutkan dengan susunan lagu yang terdapat pada setlist theater Fly, Team T JKT48. Ini baru dan mengesankan pastinya.

Apalagi yang membawakan adalah formasi terbaru anggota Team T lebih segar dan berwarna. Bakal menjadi sejarah baru di dunia 48 Group bahwa shonichi atau hari pertama setlist baru dibawakan secara daring.

Padahal di AKB48 Family Jepang pun hingga kini belum ada yang menggelar pertunjukan pakai lagu panggung yang barunya. Mari kita nantikan aksi para member The New Team T.

1. Amirah Fatin Mira
2. Tan Zhi Hui Celine
3. Fiony Alveria Tantri
4. Aninditha Rahma Anin
5. Viona Fadrin
6. Jessica Chandra
7. Reva Fidela Adel
8. Aurel Mayori Putri
9. Dhea Angelia
10. Jesslyn Callista
11. Umega Maulana Sinambela
12. Cornelia Syafa Vanisa
13. Flora Shafiqa Riyadi
14. Nyimas Ratu Rafa
15. Febriola Sinambela
16. Freya Jayawardana
17. Lulu Azkiya Salsabila

Kebanyakan penggemar kecewa mengapa mereka pilih daftar lagu setlist Fly Team T di teater dan tidak membawakan setlist Seifuku no Me. Sebenarnya ini adalah langkah terbaik dari yang terburuk, setlist SnM yang dianggap berat bahkan membuat member Legendary seperti Matsui Rena SKE48 juga tumbang.

Apalagi SnM juga masih dibayangi kisah masa lalu, buat menghilangkan citra buruk dari Team T yang lama lebih baik bawakan hal baru semuanya di tim T mengingat timnya juga memiliki wajah anyar.

Selain dapat meningkatkan ikatan kuat antar member, tidak memilih SnM yang masih melekat pada citra Team T lama bisa membuat fans mengubah pandangan terhadap tim T.

Waiting stage setlist teater Fly Team T bisa menjadi pengalaman tak terlupakan fans far yang jauh dari Jabodetabek merasakan bagaimana suasana hari pertama sebelum Seifuku no Me (SnM) digelar nanti.