Skip to main content

Pohon Uang di Animal Crossing New Horizons Trik Rahasia

cara menanam pohon uang animal crossing

Animal Crossing: New Horizons mungkin merupakan pelarian dari kenyataan, tetapi satu hal yang tidak dapat kita hindari adalah kebutuhan akan uang - atau dalam hal ini, lonceng/bells.

Beruntung bagi Anda, di ACNH New Horizons, bells tumbuh di pohon. Secara harfiah. Jika Anda ingin pulau Anda mendapat peringkat bintang 5 dan mengisi rumah Anda dengan pernak-pernik yang cantik, Anda akan membutuhkan satu ton bells yang bisa Anda gunakan.

Dan ternyata, menumbuhkan pohon uang di Animal Crossing: New Horizons tidak terlalu sulit - Anda hanya perlu mengetahui langkah cepat dan mudah untuk membuat lonceng mulai tumbuh dari tanah.

Ikuti panduan ini dan segera Anda akan benar-benar dapat mengocok uang dari pohon, yang jauh lebih menyenangkan daripada disengat oleh tawon jika Anda bertanya kepada saya.

Ingin tahu cara menanam pohon uang Animal Crossing: New Horizons? Nah, begini caranya.

Setiap hari Anda akan menemukan tempat bercahaya di tanah di suatu tempat di pulau Anda.

Gali di sini dan Anda akan menemukan sekantong bel - 1.000 Bells tepatnya.

Alih-alih memasukkannya langsung ke dana Bell Anda, tanam kembali kantong Bells Anda ke tempat yang sedang tumbuh - itu akan berarti menanam.

Sebuah pohon kecil akan muncul. Tunggu beberapa hari dan pohon uang Anda akan tumbuh, memberi Anda tiga 1.000 tas Bell.

Anda dapat memiliki beberapa pohon uang tumbuh sekaligus, Anda hanya perlu terus menanamnya setiap kali Anda melihat tempat bercahaya di Animal Crossing New Horizons.