Skip to main content

Persona 4 Golden Siap Rilis Versi PC dengan Tampilan Baru

persona 4 golden pc gameplay indonesia

Pembaruan: Khas. Hanya beberapa detik setelah menerbitkan artikel ini, sebuah banner dan spanduk untuk halaman Steam Persona 4 Golden telah ditemukan.

Aman untuk mengatakan ini bukan lagi sekadar isu belaka. Terlebih lagi, Gematsu melaporkan bahwa Persona 4 Golden dirilis pada bulan Juni ini untuk PC.

Sayangnya, masih belum ada kabar di port PS4. Cerita orisinal: Rumor yang berhubungan dengan Persona saat ini sedang melakukan putaran online, tetapi ada satu yang secara khusus memiliki bobot nyata untuk itu.

Persona 4 Golden, versi eksklusif PS Vita dari Persona 4, tampaknya akan hadir di PC - dan akan segera diumumkan dan dirilis segera, baik saat PC Gaming Show akhir pekan ini, atau dalam acara yang berbeda dalam waktu dekat.

(mungkin Expo + Game Baru di akhir bulan?). Hadiah besar di sini adalah bahwa orang telah menemukan halaman dukungan Denuvo Persona 4 Golden.

Jadi ya, ini mungkin terjadi. Tentu saja, pertanyaan yang kita miliki sebagai situs web PlayStation adalah apakah itu juga akan diangkut ke PS4. Belum ada kabar tentang ini, tapi di sini berharap.

Persona 4 Golden, edisi diperluas dari permainan peran role-play Atlus yang dicintai Atlus, akan diluncurkan di Steam akhir pekan ini, menurut peningkatan jumlah laporan.

Persona 4 awalnya dirilis pada 2008 dan dipuji sebagai klasik instan, menyempurnakan formula dual-fokus seri - satu bagian perayap penjara bawah tanah JRPG, satu bagian sim kehidupan sekolah - menjadi keseluruhan yang mempesona dan tak terlupakan.

Untuk edisi ini (secara teknis kelima) dalam seri, aksi bergeser ke kota, pedesaan Jepang yang tenang, di mana, menurut rumor, penduduk kota akan hilang jika mereka menonton saluran televisi aneh yang hanya muncul pada malam hujan.

Ada banyak kesenangan yang bisa didapat di ruang bawah tanah Persona 4 yang dihasilkan secara acak ketika para pemain akhirnya menemukan diri mereka di sisi lain dari layar TV misterius itu.

Akan tetapi itu adalah kegiatan sehari-hari seperti sim - kelas, klub sepakbola, dan pekerjaan paruh waktu - yang benar-benar membuat gim ini bersinar.

Sehingga kegembiraan siang hari mereka yang rendah membumikan usaha malam yang lebih fantastis dan membantu pemain membentuk ikatan emosional yang nyata dengan tokoh-tokoh yang terlibat.

Persona 4 menerima rilis yang banyak dikembangkan di PlayStation Vita pada 2012 - memperkenalkan konten cerita baru, ruang bawah tanah baru.

Apalagi ditambah banyak tambahan dan perangkat tambahan lainnya - dan ini adalah versi ini, yang dikenal sebagai Persona 4 Golden, yang sekarang dilaporkan menuju ke PC akhir pekan ini.

Kesibukan tiba-tiba yang berkaitan dengan peluncuran PC dimulai hari ini dengan penemuan daftar SteamDB untuk Persona 4 Golden, lengkap dengan gambar yang menyertainya.

Analisa industri yang terhubung dengan baik, Daniel Ahmad, melangkah untuk mengklaim permainan akan diumumkan dan dirilis pada saat yang sama, sementara Wario64 yang andal menulis "Ini nyata", mengutip "banyak konfirmasi".

Kemudian muncul penemuan halaman dukungan Denuvo untuk Persona 4 Golden, dan sebuah laporan Gematsu menyarankan judul akan diluncurkan Sabtu ini, 13 Juni - dengan sumber-sumbernya mengatakan pengumuman akan diumumkan selama PC Gaming Show diikuti oleh rilis langsung.

Jadi, meskipun belum ada yang resmi, buktinya sudah pasti meningkat, dan Sabtu mungkin akhirnya menjadi hari di mana para pemain PC mendapatkan pengalaman salah satu JRPG terbaik yang pernah dibuat.