--> Skip to main content

Mengatasi Paket Topping YouTube by.U Tidak Bisa Digunakan

paket by.U topping YouTube tidak bisa digunakan

Seperti yang disampaikan oleh sobat kita sebelumnya kalau ternyata ada masalah dengan paket by.U Topping YouTube tidak dapat digunakan sama sekali.

Idealnya, kuota 100GB seharga Rp10.000 ini seharusnya lancar dipakai buat akses semua fitur di YouTube seperti menyimpan video ke akun, menonton, komentar, bahkan mengubah nama Channel juga.

Tapi belakangan permasalahan dialami oleh banyak pengguna, paket YouTube byU tidak bisa digunakan. Untuk sekadar membuka beranda atau feed timeline saja sangat sulit hanya loading maksimal.

Maka dari itu, saya coba komplain ke Nindy asisten virtual user by.U di media sosial. Sampai kini belum ada jawaban pasti kenapa topping YouTube by U tidak bisa dipakai untuk akses YT.

Saya coba inisiatif cari cara sendiri selagi menunggu kepastian dari Customer Service by.U. Sementara yang saya lakukan adalah mengaktifkan mode pesawat di HP, tunggu 10 detik lalu nonaktifkan kembali.

Langkah alternatif mengubah jaringan ke H+ (3G) dari yang semula 4G LTE, juga belum menyelesaikan masalah. Dugaan sekarang ini ada kesalahan dari pihak by.U yang semoga bisa diperbaiki.

Memang caranya berhasil, akan tetapi kembali bengong dan loading buffering setelah beberapa video. Mencoba refresh beranda juga gagal.

Oleh karena itu, saya restart smartphone. Juga permasalahannya masih tetap ada. Agak aneh memang kuota khusus Topping YouTube by.U tidak bisa memutar video YT seperti seharusnya.

Apabila dari kalian ada yang punya saran cara mengatasi paket by.U topping YouTube gagal digunakan sebaiknya berbagi informasi kepada user lain. Saya akan update jika ada perbaikan dan menemukan solusi baru.