--> Skip to main content

Lagu spesial Nogizaka46 'Sekaiju no Rinjin yo' liriknya dirilis

nogizaka46 spesial lagu

Dalam rangka saling mendukung dan menjaga satu sama lain di situasi yang tidak memungkinkan untuk beraktivitas seperti biasanya, idol group asal Tokyo, Jepang, Nogizaka46 merilis lagu spesial berjudul "Sekaiju no Rinjin yo".

Single spesialnya dirilis dalam bentuk digital music saja, semua hasil penjualan akan dikirimkan kepada organisasi yang bergerak menanganinya.

Menariknya dalam lagu Sekaiju no Rinjin yo, semua anggota Nogizaka46 berpartisipasi. Termasuk 11 orang mantan member seperti Nishino Nanase, Eto Misa, Saito Chiharu, Wakatsuki Yumi, Ikoma Rina, Noujo Ami, Sagara Iori, Ito Karin, Sakurai Reika, Saito Yuuri, Ichiki Rena.

Rekaman lagu dilakukan di masing-masing kediaman semua member aktif dan eks anggota Nogizaka46. Hasilnya lagu bisa diputar di akun Channel YouTube resmi grup.

Perilisan lagunya mendapatkan reaksi dari berbagai kalangan, ada yang bilang takjub, merasa cocok diputar dengan lagu lainnya seperti "Jaa ne", "Anastasia" hingga "Sayonara Stay with Me".

Hashimoto Nanami dan Hatanaka Seira yang juga dua orang mantan personel Nogizaka46 sudah menikah itu mengatakan meski tidak dapat ikut serta ia bangga dengan grup dan membernya.

Fans di forum Stage48, media sosial Twitter, Instagram, Facebook, Ameblo hingga blog pada mengapresiasi langkah brilian yang dilakukan manajemen N46 Div.

"Akhirnya staf melakukan inisiatif baik, setelah terakhir kinerja mereka diapresiasi ketika rilis game dan drama Zambi. Aku berharap Keyakizaka46, Hinatazaka46, Yoshimotozaka46 juga mengikuti langkah fantastis mereka." tulis fans.

Kemungkinan lagunya akan terus dibawakan bahkan dalam event Official Fan Club saat Valentine, baik acara tv reality show dan variety show semisal Nogizaka Under Construction Koujichu, NOGIBINGO, atau tampil bersama AKB48 Group di theater Akihabara.

"Mengesampingkan rivalitas dan persaingan, aku berharap Nogizaka46 dan 48 Group konser bersama di Tokyo Dome City Hall. Ajak grup Under, nyanyi Rhythm Festival, bawa semua eks member populer paling terkenal yang sudah resign atau graduate."

Kini memang antusiasme publik terhadap Nogizaka46 makin meningkat. Terbukti larisnya photobook beberapa member seperti Hori Miona, Yoda Yuki, Ikuta Erika, Endo Sakura, Momoko Ozono, dan Shiraishi Mai.

Kabar lainnya Documentary atau film dokumenter yang dibintangi oleh anggota Nogizaka46 selain terdapat konten Birthday Live juga sudah termasuk discord, pembuatan film, proses syuting iklan TV CM, tur handshake event juga.

"Ini bukti selain cuma bisa bikin skandal para member dapat memperbaiki reputasi mereka. Okelah silakan dating scandal tapi juga diiringi prestasi yang membanggakan. Misalnya single dan album bisa go international." kata fans lain.

Apabila sobat wota belum cek lagu Sekaiju no Rinjin yo sekarang telah tersedia di platform pemutar musik seperti Apple iTunes, JOOX dan Spotify, belum tahu apakah bakal masuk ke Deezer.

"Untungnya aku bikin fanfic dan Sekaiju no Rinjin yo dikeluarkan sebelum Maiyan graduation jadi bisa pas banget sama lagu Jaane. Semoga semua baik-baik saja, Mai shiraishi kalau sudah grad tetap aktif ya main Live Action, atau layar lebar gitu." Ujar penggemar.