Skip to main content

Musim Baru Call of Duty Resmi Ditunda Activision

call of duty activision

Activision mengumumkan bahwa mereka telah menunda musim baru untuk game Call of Duty di tengah kerusuhan yang diakibatkan kebrutalan polisi di Amerika Serikat.

Protes nasional meletus dan meluap disebabkan oleh seorang polisi di Minneapolis. Sony dan Electronic Arts telah membatalkan acara besar minggu ini, dan yang lainnya mungkin mengikuti jika keadaan memburuk.

Activision mengatakan bahwa musim keempat untuk Call of Duty: Modern Warfare dan Call of Duty: Warzone telah tertunda, serta musim tujuh untuk Call of Duty: Mobile.

"Saat ini waktunya bagi mereka yang berbicara untuk kesetaraan, keadilan, dan perubahan untuk dilihat dan didengar," kata Activision dalam tweet.

"Kami berdiri di sampingmu." Respons pertama terhadap tweet itu tidak menggembirakan, karena satu pemain berkata, "Itu tidak pantas." Sedetik kata, "Langkah bagus, aku menghormatinya." Dan seterusnya, dengan gamer menimbang sesuai keinginan mereka.

Aksi kurang terpuji banyak dilakukan oleh polisi yang memulai provokasi atas protes damai warga Amerika terkait kasus rasisme yang dilakukan oleh kepolisian Minneapolis.