--> Skip to main content

Morita Ayaka menikah dan hamil usai graduate NMB48

morita ayaka menikah

Di pagi hari yang cerah ini sobat wota sudah sarapan? Jangan lupa minun juga agar semakin bersemangat, ada kabar terbaru dari mantan anggota NMB48 yakni Morita Ayaka menikah.

Ayaka Morita merupakan eks member NMB48 generasi keempat yang mengumumkan graduate pada Juni 2020. Dia juga mengonfirmasi kabar pernikahan yang sedang ramai diperbincangkan penggemarnya.

Saat itu pengumuman kelulusan disampaikan melalui acara ulang tahun sekaligus pertunjukan spesial Seitansai Stage dirinya di panggung theater grup NMB.

Sayangnya agak terasa kurang spesial sebab kala itu penampilan Morita Ayaka nikah tidak dihadiri oleh penonton mengingat situasi belum bisa sepenuhnya disebut kondusif.

Alhasil para fans yang menyaksikan secara online tayangan teater AKB48 Group memperbincangkan semua ini melalui jejaring sosial seperti forum 2ch, medsos Twitter, Facebook dan Instagram.

"Setelah delapan tahun menempuh karir di NMB48 tentunya sudah banyak ilmu dan pengalaman yang ku dapatkan sebagai seorang idola. Aku hanya tidak menyangka pada akhirnya bisa bertahan sejauh ini." ucapnya.

Morita Ayaka juga menambahkan kalau pernikahan dirinya telah dilakukan dengan seorang pria biasa yang sudah lama dia kenal sebagai pacar sejak 2017.

"Aku mengenalnya usai menjalankan proses syuting MV, ia membantuku banyak hal dan benar-benar pria yang bertanggung jawab. Mohon terus dukungannya, aku akan melanjutkan kegiatan di entertainment." lanjutnya.

Menambahkan bahwa Morita Ayaka bakal tetap lanjutkan karir di industri hiburan meski telah menikah dan hamil anak pertamanya bersama suami dia itu, sobat wota NMB48 mungkin akan merasa senang juga.