Ternyata Member JKT48 Menyukai Atta Halilintar

pacar yessica tamara chika jkt48

Pepatah berkata "Idol juga manusia", ya mereka pun memiliki sosok inspirasinya sendiri. Member JKT48 termasuk bagian dari kelompok tersebut, walau diidolakan banyak orang tetapi mereka juga punya idola masing-masing.

Salah satunya adalah Atta Halilintar, seperti kita ketahui Atta merupakan seorang YouTuber terkenal dan termasuk yang tersukses di Indonesia. Penggemarnya begitu banyak, berbagai kalangan menyukai dirinya.

Seperti misalnya anggota JKT48, beberapa mengatakan mereka mengidolakan Atta Halilintar. Siapa sajakah member tersebut? Berikut daftarnya.

1. Jinan Safa Safira
2. Shania Gracia
3. Yessica Tamara
4. Aninditha Rahma
5. Frieska Anastasia Laksani
6. Caithlyn Gwynet
7. Shani Indira Natio
8. Maria Desy
9. Marsha Lenathea Lavia
10. Nurhayati 'Aya'
11. Viona Fadrin
12. Fransisca Saraswati
13. Nadila Cindi Wantari
14. Adzana Shaliha
15. Aurel Mayori
16. Angelina Christy
17. Azizi Asadel
18. Tan Zhi Hui Celine
19. Cindy Hapsari
20. Eve Antoinette

Menurut Chika, Atta adalah pria yang benar-benar menginspirasi bangsa. Kerja kerasnya tanpa henti membuat dirinya yang kini dekat dengan artis Aurelie Hermansyah makin meningkat dalam hal popularitas.

Sedangkan bagi Vivi Badrun, ia terkesima oleh cara Atta Halilintar membawakan programnya di channel YouTube. Bahkan Viona juga mengaku belajar banyak soal bersikap di depan kamera yang baik.

Yori JKT48 mengaku terhibur setiap selesai latihan ia menonton video Atta Halilintar untuk menghilangkan penat dan lelah usai menjalani pelatihan.

Sedangkan mantan anggota JKT48 yaitu Hasyakyla Utami atau akrab disapa Kyla memang sudah bukan rahasia lagi kalau dia penggemar berat Atta. Bahkan Atta Halilintar pernah mengirimkan video khusus untuk dia.

Wajar saja jika member JKT48 fans Atta Halilintar tadi suka pria karismatik itu, sebagai penggemar yang punya oshimen di 48 Group tentu kita dapat memaklumi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel