Cara Mengaktifkan LED Notifikasi Oppo A53 Terbaru

aktifkan led notifikasi oppo a53 

Panduan bagaimana cara menyalakan lampu notifikasi Oppo A53 baru tanpa root. Sebagai salah satu fitur yang bermanfaat bagi kebanyakan orang, menghidupkan led notifications pada Oppo A53 menjadi sebuah keharusan.

Kadang kalau lagi fokus bekerja, smartphone tergeletak. Supaya tahu ada pemberitahuan seperti pesan masuk, SMS, chat, dan lainnya maka kita harus mengaktifkan LED Notifikasi Oppo A53 terlebih dahulu.

Namun menjadi kendala adalah sekarang ponsel Android sekalipun sudah menerapkan layar dengan konsep Full-View Display atau tampilan penuh seolah menutupi bagian depan telepon genggam ini.

Apakah ada solusinya? Tips aktifkan LED Notifikasi Oppo A53 caranya gimana? Berikut kami sampaikan tutorial singkat yang dapat diterapkan juga oleh sobat.

1. Dalam grup komunitas pengguna Oppo A53 banyak pro kontra terkait keberadaan LED Notifikasi. Fiturnya memang dianggap tidak penting untuk sebagian orang, tapi mayoritas masih membutuhkannya.

2. Pihak Oppo sendiri belum ada pernyataan resmi mengenai LED Notifikasi Oppo A53. Tetapi biasanya dijawab oleh Customer Service ketika bertanya langsung.

3. Pengguna juga dapat memanfaatkan aplikasi LED Light Manager. Selain kustomisasi lampu indikator juga dapat mengubah warna kedap-kedip & support fitur premium.

4. Kebanyakan HP zaman sekarang tidak dilengkapi LED Notification langsung. Karena bagian depan sudah dipenuhi layar & ditempelkan kamera selfie.

Nah, apabila kalian tipikal user yang suka menggunakan LED notifikasi pada smartphone dan mengganti jenis warnanya, maka aplikasi LED Manager tadi sangat cocok dipasangkan ke ponsel.

Menariknya lagi semua langkah diatas dapat dilakukan tanpa harus membongkar akses root smartphone kalian. Sehingga menjaga keamanan serta mempertahankan segel garansi dari segi peranti lunak.

Sekian dulu artikel pembahasan mengenai cara mengaktifkan LED Notifikasi Oppo A53 dan menyalakan lampu indikator juga panduan mengubah warna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel