--> Skip to main content

Kenapa Hero Badang Hilang Tidak Bisa Dipakai di Mobile Legends

kenapa hero badang hilang mobile legends

Alasan Kenapa Hero Badang Hilang di Mobile Legends tidak dapat digunakan. Sobat gamers yang baru login ke Mobile Legends mungkin heran dan bertanya-tanya mengapa hero badang tidak ada di MLBB, ternyata sementara disuspend dulu oleh Moonton.

Tapi soal alasan Moonton memilih menghapus hero Badang walau sementara itu masih belum dipahami oleh semua gamers Mobile Legends.

Apalagi para urutan Top 10 Global Badang yang sehari-hari push rank biasanya pakai hero andalan mereka sekarang harus libur dulu atau terpaksa menggunakan hero lainnya biar tetap aktif.

Pesan ini sebenarnya muncul dalam notifikasi inbox digulirkan oleh Moonton di Mailbox Game Mobile Legends semua pemain.

Penyebab Hero Badang Hilang Tidak Bisa Digunakan

1. Badang mendapatkan bug setelah update Moonton pada 15 Juni 2020 kemarin.

2. Hero Badang terpaksa dihapus sementara hingga pemberitahuan lebih lanjut.

3. Penyebab kenapa Badang dihilangkan adalah adanya bug berupa skil 2 jika disambung skil 1 lalu skil pasifnya aktif otomatis, ini sedang diperbaiki.

4. Skil 2 badang bisa mengurung lawan hanya ketika kursor diarahkan ke hero lawan normalnya, dalam bug yang terjadi, pemain tidak harus mengarahkan kursor ke hero otomatis mengurung semua musuh. Ini tidak diperbolehkan.

5. Sebaliknya, di dalam bug ini juga saat skil 2 badang diarahkan sengaja ke hero lawan justru tidak muncul tembok pengurung hero lawannya.

Demi menjunjung tinggi sportivitas dalam bermain game dan kenyamanan bersama tentu sobat gamers harus memaklumi sekarang hero badang hilang sebentar dari Mobile Legends.