Skip to main content

Jumlah Penghargaan EVERGLOW Prestasi Daesang Terbaru

jumlah daesang everglow penghargaan

Berikut kita akan bahas tentang nominasi dan berapa jumlah awards daesang milik Everglow girlgroup yang terdiri dari lima orang anggota cantik yaitu Yiren, Aisha, EU, Sihyeon, Mia dan Onda.

Sobat pastinya penasaran kira-kira apakah prestasi Everglow sudah bisa dikatakan mumpuni bersaing dengan senior mereka seperti Red Velvet, Apink, IZ*ONE, TWICE, BLACKPINK, SNSD, Mamamoo dan Momoland?

Wang Yiren sebagai maknae dari Everglow pernah mengatakan kalau mereka dibentuk bukan untuk menjadi pesaing girlband K-Pop lainnya, tetapi melengkapi.

Label rekaman Yuehua Entertainment mendukung penuh grup musik wanita EVERGLOW agar tetap konsisten menghibur penggemar lalu mendapatkan penghargaan bergengsi.

Everglow debut merilis Arrival of EVERGLOW sebagai album debut, mereka juga telah meluncurkan album Reminiscence dan berhasil menyelenggarakan tur ke Amerika Serikat kota Dallas serta Texas.

Penghargaan EVERGLOW Awards Pretasi Terbaru

1. Nominasi Rookie of The Year
2. Popularity Music Award
3. Starnews Best Popularity
4. New Artist Album of The Season
5. Best Female Group (Nominaasi)
6. Genie Music Awards
7. M2 Most Popularity Girlgroup

Disc Bonsang juga pernah menobatkan EVERGLOW sebagai grup pendatang baru terfavorit, Aisha menerima penghargaan tersebut ditemani Onda.

Yiren adalah mantan kontestan acara survival Mnet, PRODUCE 48. Ia tersingkir saat menjelang babak final dan gagal debut bersama IZONE, namun kecantikan dirinya tidak membuat popularitasnya pudar begitu saja.

Dengan ketatnya persaingan grup musik di Korea Selatan wajar saja jika jumlah daesang EVERGLOW belum mendapatkan penghargaan dan awards sebanyak Blackpink tapi bisa jadi ke depannya dapat trofi lebih banyak kalau tetap konsisten.