--> Skip to main content

Jalan Cerita The Last of Us 2 Game PS4 Terbaru

jalan cerita last of us part 2

Alur cerita The Last of Us II telah turun setelah rilisnya hame di akhir pekan, yang membuat semangat dengan beberapa penggemar, jadi kami mengira bahwa seseorang akan meluncurkan petisi untuk membuat plot direvisi.

Salah satu daftar Change.org tersebut telah menarik hampir 14.000 tanda tangan pada saat pengetikan, karena menyatakan judul game itu "tidak hormat untuk setiap penggemar yang menunggu tujuh tahun untuk sekuel".

Sementara posting itu sarat dengan spoiler, itu menggambarkan cerita sebagai "sangat buruk" dan tampaknya mengambil masalah khusus dengan nasib karakter tertentu.

Kami tidak merekomendasikan melihat postingan jika Anda belum menyelesaikan permainan - atau, memang, pikiran yang sehat - tetapi Anda dapat melihat semuanya dan beberapa, terutama, komentar menarik pada subjek melalui petisi.

The Last of Us 2 telah menjadi peluncuran Playstation 4 terbesar Sony yang pernah ada. Ini juga merupakan game terlaris tahun 2020 sejauh ini. Banyak kehebohan dan sambutan meriah telah berkembang di sekitar game ini bahkan sebelum dirilis.

Sejak pengumuman game pada tahun 2016, plot game telah dijaga dengan baik oleh para pengembang di ND.

Fans sangat ingin tahu apa yang terjadi setelah part pertama yang berakhir dengan sangat menarik.

Game ini memiliki banyak heboh dan kontroversi (terutama di sekitar Ellie) dan sekarang jelas bahwa The Last of Us 2 membawa sesuatu yang baru dan, kadang-kadang, tidak dapat diprediksi.

Akhirnya, setelah sekitar lima tahun kerahasiaan, penulis-sutradara Neil Druckmann, dan co-penulis dan pemimpin narasi Halley Gross telah berbicara tentang plot secara rinci dalam sebuah wawancara dengan media. Berikut beberapa kutipannya.

Bagaimana kisah The Last of Us 2 hampir simetris sempurna Druckmann mengatakan bahwa keberhasilan menjaga Ellie sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam edisi pertama adalah inspirasi untuk mempertahankannya sebagai protagonis dalam The Last of Us 2.

Kisah ini sebenarnya simetris dengan cara yang, di satu sisi, menunjukkan Ellie.

Di sisi lain, kita memiliki Abby, yang telah mencapai apa yang Ellie coba lakukan dan sekarang sedang berjuang untuk berdamai dengannya.

Kami juga memiliki kesejajaran seperti kehidupan di Jackson dan kehidupan di Seattle; Kecintaan Ellie pada ruang terbuka dan rasa takut Abby akan ketinggian.

Seperti yang diungkapkan media dalam pertanyaan mereka, kedua bagian dari permainan saling mencerminkan satu sama lain.

"Kami berusaha menemukan paralel yang Anda bicarakan, dan melakukannya dengan cara yang tidak sesuai, tetapi masih menunjukkan kepada Anda bagaimana karakter ini - dalam keadaan yang berbeda - bisa menjadi teman," kata Druckmann.

Ketidakhadiran Joel seharusnya berbeda, Joel adalah adegan yang kuat dalam permainan, dan itu seharusnya sedikit melenceng dari jalan cerita Last of Us 2.

Druckmann berbicara tentang ini ketika mendiskusikan adegan yang mereka ubah atau hilangkan dari permainan.

“Dalam proses edit pertama adegan itu, Anda tidak merasakan apa-apa. Ellie ditahan dan Joel menatapnya dan kami memiliki gagasan seperti, “Oh, Joel begitu kacau pada saat itu sehingga satu-satunya kata yang keluar dari mulutnya adalah nama 'Sarah'. '"Rasanya lumayan kuat, tapi kemudian Troy [Baker] - bagi dirinya - seperti," Saya pikir dia tidak perlu mengatakan apa-apa."

Apakah ada kemungkinan The Last of Us 3?

"Saya pikir tes untuk membuat atau tidak" Bagian III "harus menjadi tes yang sama dengan apa yang kita lakukan dengan Part II," kata Druckmann.

Dia mengatakan bahwa dengan pertandingan pertama tidak ada harapan dan mereka bisa melakukan apa saja.

Tapi sekarang setelah mereka membentuk karakter dan tema tertentu, untuk membuat bagian 2 mereka harus mencocokkan inti emosional yang ada di game pertama.

Adapun Last of Us 3, ini adalah tanggapan Druckmann:

"Sudah ada begitu banyak hal yang telah Anda lihat tentang latar belakang, tentang bagaimana itu terjadi, jadi kami benar-benar harus mencari cara untuk menciptakan pengalaman baru yang cocok dengan dampak emosional dari cerita-cerita ini dan saya tidak tahu apa itu adalah. Saat ini. "