Game Gratis PS Now Edisi Juni 2020 Dirilis

ps now game gratis mendapatkan

Sony telah mengkonfirmasi penambahan bulan ini ke layanan PlayStation Now, dan susunannya sedikit berbeda dari apa yang akan diterima pengguna Jepang.

Pelanggan Eropa, Asia dan AS dapat menantikan Dishonored 2, Metro: Exodus, dan NASCAR Heat 4.

Seperti yang ditunjukkan oleh orang-orang baik di bagian komentar kami, pelanggan Eropa juga dapat menginstal Tales of Zestiria, Pacman Championship Edition 2, God Eater 2: Rage Burst, 11-11 Memories Retold, dan Malicious Fallen.

Untuk beberapa alasan, PlayStation Blog tidak memilih untuk menyorot judul-judul game ini. Metro: Exodus akan tersedia di PS Now hingga 30 November 2020 sementara dua judul lainnya adalah tambahan permanen.

Arkane Studios merayakan hari jadinya yang ke-20 minggu lalu dan tampaknya akan melanjutkan pesta dengan membawa beberapa game terbaiknya ke PlayStation Now.

Menurut posting resmi Blog PlayStation Jepang yang telah kami terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, Dishonored 2 dan PREY akan bergabung dengan layanan streaming untuk bulan Juni 2020. Namun, masih ada lagi dari mana datangnya.

Tambahan judul bulan ini adalah Metro: Exodus, yang akan bertahan hingga 30 November 2020. Sisa game PlayStation 4 Juni tampaknya merupakan inklusi permanen.

Yaitu 11-11: Memories Retold, DI BAWAH MALAM IN-BIRTH Exe: Late [st], dan Rabbi x Rabbi -Puzzle Out Stories-.

Judul terakhir itu sebenarnya bukan bagian dari PlayStation Store Inggris sehingga dapat ditukar dengan gim yang berbeda.

Total enam judul - itu cukup bagus, bukan? Kami pasti akan memperbarui artikel ini setelah Sony mengonfirmasi penambahan PlayStation Now untuk Eropa, Asia dan AS. Sementara itu, apakah Anda akan senang dengan game-game ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel