Skip to main content

EA Luncurkan Game FIFA 21 Grafik Terbaik

fifa 21 grafik reg asia

Sama seperti tangkapan layar Madden NFL 21, kami tidak sepenuhnya yakin bagaimana perwakilan dari produk akhir FIFA 21 ini pada screenshot PlayStation 5 nantinya.

Namun demikian, mereka terlihat sangat mengejutkan - khususnya citra Anfield, ketika orang di Liverpool berkumpul di sekitar stadion seperti yang biasa mereka lakukan di masa-masa yang baik.

Anda dapat update dari versi PlayStation 4 ke versi PlayStation 5 secara gratis, dan judul game akan mengambil keuntungan penuh dari sistem generasi berikutnya Sony - termasuk menggunakan pengontrol DualSense untuk membantu Anda “merasakan” tendangan dari setiap bola.

Mari kita berharap produk akhir dikirimkan, karena kami dengan bersemangat mengantisipasi putaran pertama permainan olahraga di PS5.

Pengembang game FIFA, EA Sports, menjanjikan bahwa versi FIFA 21 generasi mendatang akan menampilkan teknologi baru untuk menjadikannya grafis yang paling realistis. Entri tahun depan akan dirilis untuk konsol yang ada dan Xbox Series X dan Playstation 5 yang baru.

Namun EA mengatakan perangkat yang lebih baru seperti PS5 akan mengambil keuntungan dari teknologi yang lebih maju. Seri FIFA tetap menjadi salah satu waralaba video game paling populer di dunia.

Meskipun sering dikritik bahwa game tahunan ini sering sangat mirip dengan entri tahun sebelumnya, game ini telah terjual lebih dari 260 juta kopi pada 2018. EA mengatakan judul game terbarunya akan menampilkan lebih banyak gerakan pemain seperti kehidupan, yang katanya akan "perilaku karakter paling otentik yang pernah dilihat dalam permainan video olahraga".

Edisi generasi berikutnya akan menampilkan pengurangan waktu pemuatan (Loading) secara signifikan, dengan versi PS5 memanfaatkan umpan balik haptic pada stik PlayStation 5 DualSense. Teknik render dan pencahayaan baru juga akan membantu meningkatkan realisme keseluruhan game, janji EA. Dan penggemar di dalam stadion juga akan lebih interaktif, bahkan berpartisipasi dalam perayaan.

FIFA 21 akan dirilis di seluruh dunia pada bulan Oktober, sebelum perangkat game generasi baru diluncurkan. Versi PS5 dan Xbox Series X, dengan fitur-fitur canggihnya, akan tersedia nanti - tetapi EA menawarkan jalur peningkatan gratis untuk pemain yang membeli game pada generasi sebelumnya lebih awal.

Namun, gamer Nintendo Switch tidak akan mengalami salah satu dari model baru atau inovasi gameplay. Perangkat portabel milik Nintendo itu malah akan mendapatkan rilis "edisi lawas" yang hanya akan mencakup kit dan tim baru serta menu yang diperbarui dan sistem overlay.

Tapi janji EA untuk memberikan pengalaman yang paling realistis namun dapat mengecewakan beberapa penggemar setelah beberapa kritikus menyarankan tingkat realisme baru FIFA 20 telah membuat permainan kurang menyenangkan.

Rincian tentang mode karier permainan atau mode Volta lima sisi belum diumumkan. Namun, EA telah berjanji untuk mengungkapkan lebih banyak tentang permainan dalam beberapa bulan mendatang.