--> Skip to main content

Fakta IZONE Twelve Album Jepang Perdana Terbaru

izone twelve fakta album

Grup musik wanita asal Korea Selatan, IZONE kembali berkarya lewat album bertajuk "Twelve", yang hanya akan dirilis spesial untuk penggemar mereka di negeri sakura alias Jepang saja.

Bagi sobat wota yang mengikuti perkembangan tentang 48 Group tentunya juga paham kalau IZ*ONE memiliki member asal Jepang yaitu Miyawaki Sakura, Yabuki Nako (HKT48) serta Honda Hitomi dari AKB48.

Mereka bertiga berhasil lolos dalam ajang survival buatan Mnet, Produce 48 tahun lalu dan sukses debut dengan nama IZ*ONE. Nama fanbase K-Pop mereka diberi judul WIZ*ONE yang selaras grupnya.

Sudah hampir dua tahun girlgroup ini berkecimpung di industri hiburan K-Pop dan selalu berada di urutan Top 5 sebagai girlband paling diminati, banyak fans hingga memecahkan sejumlah rekor musik baru.

Lalu apa saja yang menarik dari album Twelve IZONE ini? Simak beberapa fakta yang kami rangkum melalui berbagai sumber seperti majalah, media online sampai medsos.

1. IZ*ONE Twelve bakal dirilis pada Oktober 2020, semua anggota berpartisipasi.

2. Menurut Ahn Yujin, Choi Yena, Kang Hyewon, dan Kim Minju, nama album Twelve (dua belas) terinspirasi dari total jumlah personel IZONE yaitu 12 orang.

3. Varian termurah harga album IZONE Twelve berkisar 2500 Yen atau sekitar IDR 300k. Termahal versi Reguler Type A dan B bonus DVD sebesar IDR 600k di negara asalnya.

4. Beberapa lagu lawas dimasukkan ke dalam album tersebut antara lain Vampire, Suki to Iwasetai, Buenos Aires, La Vie en Rose, Violeta, Suki ni Nacchaudaraou, dan Yume wo Miteiru da.

5. Sementara buat lagu baru juga ditambahkan album IZONE Twelve yaitu Beware, Waiting, Shy Boy, Yummy Summer, Dosureba Ii berbahasa Japanese saja.

6. Warga Indonesia para fans IZONE yang berminat membeli album Twelve bisa langsung ke situs web Amazon Japan. Namun tentunya pengiriman akan lebih lama.

7. Tahukah sobat kalau lagu "Shy Boy" lirik lagu ditulis oleh Kim Chaewon, Lee Chaeyeon, Kwon Eunbi, Jang Wonyoung dan Jo Yuri. Terinspirasi dari pria pemalu yang pernah naksir sama EunBi saat masih SMA.

8. Penggemar yang beli album Twelve IZONE tipe A dan B bakal diberikan bonus sebuah serial kode untuk akses aplikasi WithLIVE nantinya bisa dipakai buat ikutan Fanmeet, Fansign dan dapat merchandise / souvenir IZ*ONE gratis.