--> Skip to main content

Chord Kunci Gitar IZONE Waiting Lirik Lagu K-Pop

Chord Kunci Gitar IZONE Waiting Lirik Lagu K-Pop

Chord gitar Waiting IZONE. Industri musik dan hiburan Korea Selatan kembali dibuat meriah atas comeback girlband IZ*ONE, walau kali ini perilisan merupakan album edisi Jepang, namun tak sedikit penggemar K-Pop ikut menyambut kedatangan album Twelve.

Salah satu lagu yang masuk dalam tracklist album Twelve IZ*ONE yaitu berjudul Waiting. Semua fans merayakan kembalinya idola mereka dengan ramai-ramai membuka aplikasi layanan streaming musik digital.

Tentu saja, lagu Waiting IZONE menjadi top 3 urutan paling banyak didengarkan diantara beberapa lagu baru lainnya seperti Beware hingga Shy Boy. Liriknya ada yang unik serta belum pernah diungkapkan sebelumnya.

Berdasarkan IZ*ONE Mail, pengakuan Kim Minju tentang lirik lagu Waiting beberapa bait ditulis oleh member sendiri. Sementara pemberian judul atas ide Ahn Yujin dan Choi Yena, Waiting artinya Menunggu. Secara harfiah WIZ*ONE selalu menantikan dan nunggu comeback idolanya.

Tidak jarang juga fans yang suka menantikan Chord Gitar IZ*ONE Waiting buat cover lagu misalnya, atau menirukan koreografi girlgroup ini di TikTok. Suksesnya IZONE juga berhasil menggaet penggemar berbagai kalangan, baik pria maupun wanita.

Untuk itu kami akan berbagi kunci gitar waiting IZONE lagu yang spesial dan digemari banyak WIZONE seluruh dunia, berikut ulasan selengkapnya.

Update: Karena kami mendapatkan komplain atas kurang selarasnya antara lirik dan penempatan chord guitar Waiting IZONE dari sobat, maka sementara kami tarik dulu dan bakal disusun ulang.

Maaf atas ketidaknyamanan yang dihadapi, selagi kita memperbaiki susunan chord kunci gitar IZONE Waiting silakan di-bookmark atau simpan halaman ini dan kembali kapan saja setelah update selesai dilakukan.

Fakta menarik tentang lagu Waiting IZ*ONE bila sobat belum mengetahuinya lokasi syuting PV dan bocoran MV dilakukan di salah satu tempat wisata di Seoul, Korsel. Walau bakal diedarkan edisi Jepang, tetapi karena kendala situasi maka pengambilan adegan di Korea.

Menurut real-time Oricon Weekly Chart album IZONE Twelve menempati urutan pertama total penjualan di minggu perdana usai rilis, sementara di Billboard Japan tempati peringkat ketiga.

Aransemen serta komposer lagu Waiting IZONE dibuat atas kerja sama antara Vernalossom (AKS) melibatkan pihak produser Yasushi Akimoto bersama rekannya, kolaborasi mereka jelas menghasilkan karya luar biasa menakjubkan.

Sekian dulu pembahasan kita tentang chord gitar IZONE Waiting lirik lagu yang indah bakal memanjakan siapa saja yang mendengarkannya baik via YouTube, Spotify, JOOX, hingga Apple Music juga.