Skip to main content

Chivalry 2 Dapat Dimainkan di PS4 dan PS5

chivalry 2 main ps5 ps4

Chivalry 2 diumumkan beberapa waktu yang lalu, tetapi kami sekarang mulai mendengar lebih banyak tentangnya saat perkembangan memanas.

Ini adalah sekuel dari game pertarungan abad pertengahan kultus hit orang pertama, dan tampaknya akan menaikkan taruhan di trailer terbaru ini. Cukup menakjubkan.

Cuplikan mengungkapkan permainan menuju ke PlayStation 4 dan PS5. Lebih dari itu, ini cross-play yang kompatibel di semua platform, yang berarti tidak boleh ada kekurangan pemain untuk bertarung ketika itu tiba.

Tentu Chivalry 2 mendapatkan crossplay dengan generasi PlayStation dan Xbox saat ini dan yang akan datang, menurut penampilan singkat sebuah trailer pengumuman.

Dalam cuplikan yang sekarang dihapus di saluran resmi Deep Silver, disadari oleh Twinfinite, diumumkan bahwa tidak hanya multiplayer abad pertengahan yang sekarang hadir untuk Xbox One, Xbox Series X, PlayStation 4 dan PlayStation 5 serta PC, itu akan menampilkan crossplay penuh antara semua platform.

Sementara trailer telah menghilang (sebelum pengumumannya di IGN Summer of Gaming hari ini), Twinfinite juga menyatakan itu menunjukkan lebih banyak dari game itu sendiri, termasuk kemampuan untuk melawan musuh di desa dan menunggang kuda.

Kedua hal ini berada dalam Chivalry Medieval Warfare, jadi tidak terlalu mengejutkan untuk melihatnya kembali untuk sekuelnya.

Sejauh versi PC dari Chivalry 2 berjalan, telah dikonfirmasi di PC Gaming Show tahun lalu bahwa itu akan menjadi Epic Games Store eksklusif.

Pada saat itu, dijadwalkan untuk peluncuran 2020. Kita sekarang setengah jalan melalui tahun ini, jadi dengan sedikit keberuntungan kita akan menerima tanggal peluncuran yang lebih konkret dalam beberapa hari mendatang.

Saya menyukai Chivalry 1 atau edisi pertama. Aku bahkan menyukai ekspansi, Deadliest Warrior, yang mengadu berbagai pejuang sejarah satu sama lain.

Tapi kemudian Torn Banner dirilis, dan kemudian dibatalkan, Mirage: Arcane Warfare, dan Mordhau datang dan mencopotnya sebagai game pertempuran abad pertengahan yang baru.

Saya sangat berharap Torn Banner dan co-developer Tripwire (dari K-Floor) dapat membawa kembali era abad pertengahan berskala besar yang membuat game pertama begitu berkesan.

Tyler menggambarkan alpha sebagai "bernuansa, menakjubkan, dan sangat menyenangkan". Chivalry 2 meluncurkan untuk Xbox One X, Xbox One, PlayStation 4, PlayStation 5 dan PC melalui Epic Game Store beberapa waktu tahun ini.