Cara Setting Kamera Oppo A33 Pengaturan Rahasia Terbaru

cara setting kamera oppo a33 pengaturan


Inilah tips dan trik bagaimana cara memaksimalkan pengaturan kamera Oppo A33 memanfaatkan semua fitur rahasia & tersembunyi yang ada berbasis software agar foto yang dihasilkan menjadi lebih bagus, jernih, tidak blur / buram serta keren. 

Sekilas tentang spesifikasi kamera Oppo A33 bagian belakang bodi memiliki tiga lensa masing-masing berfungsi sebagai Wide angle, Macro Lens, dan Depth-sensor yang beresolusi 13MP + 2 MP + 2 Megapiksel. 

Terdapat fitur HDR yang jika diaktifkan sesaat sebelum memotret akan menampilkan pratinjau gambar yang lebih tajam, jernih, serta minim adanya noise. Sehingga ketika dipotret, hasilnya makin baik. 

Tidak ketinggalan juga kehadiran lampu LED Flash dan Panorama. Sementara buat perekaman video, sobat bisa merekam hingga resolusi 1080p dengan 30fps itu merupakan angka maksimal. 

Beberapa tips pengaturan kamera Oppo A33 berikut mungkin berguna bagi kalian yang gemar memotret segala macam objek ketika berada di luar dan di dalam ruangan. 

1. Night Mode, selalu aktifkan mode malam ketika sobat berada di dalam rumah atau ruangan meski di siang hari. Karena tentu cahaya lampu biasa tidak setara terang seperti matahari. 

2. Depth-sensor, efek ini membuat latar belakang gambar menjadi blur atau buram. Sehingga titik fokus kamera tertuju hanya pada obyek yang dipotret saja. 

3. OIS dan EIS, sayangnya Oppo A33 belum mendukung fitur Optical Image Stabilization (OIS) dan tidak support EIS sehingga pengguna harus tetap stabilkan HP secara manual. 

4. Watermark, supaya ada tulisan "Shot on Oppo A33" alias tanda air di foto, caranya tinggal aktifkan di menu setelan aplikasi kamera, bukan pengaturan smartphone. 

Berbicara soal selfie, kamera depan Oppo A33 ada satu lensa dengan resolusi 8 Megapixel f/2.4 aperture lens (Wide angle) serta dilengkapi juga fitur HDR. Kalau buat sekadar vlog biasa, mungkin sudah cukup baik. 

Sekian tips sederhana dari kami untuk sobat yang mau mengetahui cara pengaturan kamera Oppo A33 agar gambae dan foto yang dihasilkan menjadi lebih maksimal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel