Cara Mendapatkan Oppo A52 Gratis Kuis Hadiah Giveaway

oppo a52 gratis

Berikut kami berbagi mengenai tips dan trik rahasia cara dapat HP Oppo A52 Gratis. Kata GadgetIn, Oppo A52 merupakan Smartphone Oppo mid-range paling bagus yang direkomendasikan pada tahun 2020 ini.

Tentu bukan tanpa alasan, Oppo A52 yang hadir berbekal chip Qualcomm Snapdragon 665 itu sudah disematkan memori RAM sebesar 4GB dan 8GB dengan GPU Adreno 610 sebagai penopang kinerja.

Selain chipset SM6125 ketahanan daya baterai juga terbilang impresif berkat kapasitas 5000 mAh bisa tahan lama dan mendapatkan Screen-on-Time sampai 7 jam pemakaian normal, serta 5 jam gaming tanpa henti.

Dengan spesifikasi secanggih dan keren begitu, banyak yang minat mendapatkan Oppo A52 secara gratisan. Apakah sobat termasuk diantaranya?

Cara Dapat Oppo A52 Gratis

1. Kuis Berhadiah - Langkah pertama yang bisa sobat lakukan agar mendapatkan HP Oppo A52 gratis adalah dengan tidak canggung untuk berpartisipasi dalam kuis.

Tidak sedikit brand yang menggelar sayembara, kontes adu kreativitas dan pemenangnya ditentukan dari berbagai faktor. Pemenang bisa berkesempatan meraih smartphone Oppo A52 gratis, laptop, Smart TV, hingga aksesoris Powerbank dan headset.

2. Ikutan Giveaway - Kini sudah banyak YouTuber, Selebtwit dan Selebgram yang menyelenggarakan Giveaway tanpa syarat yang sulit. Biasanya mereka yang baru meniti karir atau bekerjasama dengan brand.

Contohnya, reviewer gadget di YouTube sudah banyak yang mengadakan giveaway berhadiah Oppo A52 gratis. Sobat tentu harus memanfaatkan kesempatan itu.

Teknologi lain yang terdapat pada Oppo A52 yaitu pengisian daya cepat berupa Fast Charging 18W. Ini diklaim dapat mengisi penuh baterai mulai 0% hingga 100% hanya dalam 90 menit.

Seperti itulah bagaimana cara mendapatkan Oppo A52 gratis dengan ikut kuis, kontes hadiah Smartphone supaya sobat bisa dapat ponsel berspesifikasi empat kamera utama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel