--> Skip to main content

Cara Mendapatkan iPhone 12 Pro Max Gratis Hadiah Kuis

cara mendapatkan iPhone 12 Pro Max Gratis


Bagaimana cara dapat iPhone 12 Pro Max gratis ikut giveaway kuis berhadiah. Jagat teknologi dihebohkan perilisan iPhone 12 Pro Max di tanah air, meski sebelumnya beredar kabar kalau peluncuran produk buatan Apple itu tertunda untuk wilayah Indonesia. 

Apple merilis iPhone 12 Pro Max dengan desain yang mirip seperti pendahulunya yakni iPhone 11 series. Ponsel pintar tersebut diluncurkan dengan varian memori internal storage mulai dari 128GB, 256GB, hingga tertinggi 512GB. 

Sayangnya harga yang terbilang cukup tinggi untuk yang 128 GB. Sehingga membuat sebagian orang menilai lebih baik mencari giveaway, kuis atau kontes hadiah iPhone 12 Pro Max Gratis. 

Memang zaman modern ini kita lebih banyak menemukan kuis berhadiah gadget canggih seperti Smartphone, Smart TV, Bluetooth Speaker, Powerbank, pada intinya menyesuaikan kebutuhan masyarakat era milenial. 

Lalu apakah ada cara mendapatkan iPhone 12 Pro Max gratis? Kami akan berikan tips kepada sobat apa yang harus dilakukan dan bagaimana dapat HP berbasis iOS 14 tersebut. 

1. Ikuti Giveaway, cara dapat iPhone 12 Pro Max gratis termudah adalah mengikuti giveaway yang biasanya diselenggarakan oleh akun iDropNews di Twitter. 

2. Kontes Berhadiah, dalam artian kontes atau sayembara yang diselenggarakan oleh perusahaan dan brand terkenal kadang ada iPhone 12 Pro Max, iPhone 12 Mini sebagai hadiah utama. 

3. Menantikan Undian, terkadang juga ada undian yang diadakan perusahaan tertentu dengan smartphone gratisan sebagai hadiahnya. 

Tips dari kami adalah, ikuti semua quiz yang diadakan oleh brand besar. Tetapi jangan mudah percaya dengan giveaway dari akun yang kurang kredibel di media sosial.

Tenang saja, kami akan update artikel ini apabila suatu waktu ada kontes, kuis dan event giveaway hadiah iPhone 12 Pro Max gratis. Silakan simpan di bookmark dan cek kembali secara berkala. 

Untuk memenangkan dan mendapatkan iPhone 12 Pro Max gratis tidaklah mudah, dibutuhkan kerja keras, usaha yang totalitas ditambah juga faktor keberuntungan mesti mengelilingi.