--> Skip to main content

Cara Install Gcam Realme C11 Pasang Google Camera

gcam realme c11

Tips panduan bagaimana memasang aplikasi Gcam di HP Realme C11 terbaru tutorial menginstal Google Camera dengan atau tanpa mod sudah supporr versi yang cocok digunakan.

Kamera utama realme C11 memiliki spesifikasi yang bisa dibilang lumayan bagus. Dimana dua lensa Dual Camera AI dengan keunggulannya masing-masing dapat dimaksimalkan oleh pengguna.

Lensa utama memiliki resolusi 13MP, kemudian Ultra-wide angle 2MP, selanjutnya 4cm Makro Lens dan B&W Lensa Portrait. Sehingga user bisa leluasa mengatur keinginan dalam melakukan kegiatan fotografi ditambah kehadiran Chroma dan Slow-motion.

Apalagi kelebihan kamera realme C11 dalam mode gelap (Night Mode) sudah semakin bagus dibanding seri sebelumnya, ada teknologi bernama algoritma Multi-Frame Noise Reduction.

Fungsi dari kecanggihan fitur itu bisa mengurangi noise pada foto dan gambar yang dihasilkan sehingga meminimalisir terjadinya blur atau buram, tanpa memakai tripod tetap hasilnya jernih, terang dan bagus.

Tapi kebanyakan pengguna sudah terlanjur dibuat nyaman oleh kamera milik Google yakni Gcam. Apakah realme C11 bisa dipasangkan Gcam? Tentu saja, caranya sebagai berikut.

1. Masuk ke situs Cyanogen atau CelsoAzevedo untuk mencari file.

2. Pilih mod yang diinginkan apakah Arnova, Cstark, UltraM8 Wyroczen atau lainnya sesuaikan selera.

3. Selanjutnya paling mendasar tap pada bagian "How to Use" maka sobat akan dialihkan ke halaman berikutnya.

4. Di sini kita dapat memilih Google Camera versi 7.2 Gcam untuk realme C11.

5. Silakan sesuaikan APK yang sobat anggap bagus, bisa dicoba satu per satu juga hingga menemukan aplikasi yang keren.

Kalian juga dapat memaksimalkan pengaturan Gcam realme C11 dengan menuju ke Settingan usai install. Misalnya menambah atau mengubah tulisan watermark dan lain sebagainya disesuaikan.

Sekian dulu trik singkat cara install Gcam di realme C11 dengan mudah pasang Google Camera tanpa root untuk versi terbaru.