Cara Cheat Skater XL Game PC Switch Bahasa Indonesia

cara cheat skater xl bahasa indonesia nintendo switch

Electronic Arts tampaknya hampir tidak berkembang untuk tidak mengembangkan Skater 4, sehingga pengembang indie memproduksi sendiri judul yang diminta saat ini. Kita akan bahas bagaimana mengaktifkan kode cheat game Skater XL dan easter eggs rahasia yang dapat sobat mainkan.

Skater XL adalah salah satu contoh yang menjanjikan, tetapi kita harus menunggu sedikit lebih lama dari yang diharapkan untuk memainkannya di PlayStation 4.

Pengembang Easy Day Studios telah menunda permainan beberapa minggu hingga 28 Juli 2020.

Dikonfirmasi dalam sebuah tweet yang ditujukan kepada komunitasnya yang menunggu, tim mengatakan bahwa penundaan itu sebagian di luar kendali kendati ada upaya yang dilakukan untuk mencapai tanggal asli 7 Juli.

"Kami menghargai kesabaran Anda saat kami menyelesaikan game." kata Developer, ditambah komentar tanggapan trik tersembunyi Skater XL untuk cheat gamenya.

"Jangan khawatir-antara sekarang dan nanti, kami akan menunjukkan lebih banyak konten & fitur baru yang akan tersedia saat peluncuran dan terus memoles game."

"Kami menghargai pengertian Anda dan ingin mengucapkan terima kasih Anda semua telah menjadi komunitas terbaik di semua permainan!"

Skater XL adalah evolusi dalam permainan skateboard. "Selamat datang di kelahiran kembali skateboard otentik." - Nikmati game menyenangkan dan responsif Skate yang tak tertandingi saat Anda bermain skate tempat-tempat skate dunia nyata yang legendaris. Rilis Full 1.0 yang akan datang 7 Juli, beli sekarang dan dapatkan semua konten baru saat ini tersedia.

Nikmati permainan unik responsif papan yang tak tertandingi saat Anda bermain skate tempat-tempat skate dunia nyata yang legendaris.

Gaya trik Anda seperti yang Anda inginkan, dari cara Anda membalik papan hingga cara Anda menggerakkan kaki Anda.

Merasa terhubung dengan papan Anda tidak seperti sebelumnya. Walkthrough Skate XL Bahasa Indonesia PC Nintendo Switch, PS4, Xbox One S.

Gaya dan Style Rahasia: Dengan terobosan baru dan intuitif, skateboard dalam permainan video tidak pernah terasa lebih otentik, cair, dan responsif.

Trik gaya dengan cara apa pun yang Anda inginkan dan buat setiap trik dan buat garis sendiri.

Tempat Legendaris: Hancurkan tempat skate legendaris dunia nyata, seperti LA Courthouse yang ditampilkan dalam akses awal.

Nintendo Switch mungkin tidak menerima Pro Skater 1+ 2 Tony Hawk, tetapi ada game skateboard lainnya yang datang ke platform hybrid dalam waktu dekat.

Sayangnya, mereka sepertinya terus tertunda. Setelah menetapkan tanggal rilis 7 Juli bulan lalu, Easy Day Studios telah mengungkapkan kedatangan Skater XL di perangkat game telah ditunda hingga 28 Juli.

Tanggal ini sebenarnya tidak termasuk rilis Switch - dengan pengembang berencana untuk berbagi tanggal peluncuran baru untuk versi khusus ini dalam beberapa minggu mendatang.

Kami akan mengumumkan tanggal peluncuran baru untuk Nintendo Switch dalam beberapa minggu mendatang. Kami menghargai kesabaran Anda saat kami menyelesaikan permainan.

Jangan khawatir-antara sekarang dan nanti, kami akan menampilkan lebih banyak konten & fitur baru yang akan tersedia saat peluncuran dan terus memoles permainan Ini merupakan kelanjutan dari penundaan SkateBIRD untuk Switch, pada akhir bulan lalu.

Ketika Skater XL benar-benar tiba, Anda dapat mengharapkannya lebih sesuai dengan seri Skate EA. Dengan mengatakan ini, ini adalah pengalamannya sendiri - dengan Easy Day Studios menggambarkannya sebagai "evolusi" dari genre skateboard.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel