--> Skip to main content

Biodata Fakta Abe Wakana NMB48 Ace Grup Terbaru

Fakta Abe Wakana NMB48 Ace Grup Terbaru

Berikut akan kami sampaikan pembahasan mengenai profil, biodata dan fakta Abe Wakana member NMB48 yang lagi banyak jadi perbincangan di kalangan publik. Bukan cuma penggemar, namun masyarakat awam di Jepang membicarakan tentangnya.

Sobat wota mungkin pernah mendengar anggota NMB48 yang punya julukan "Married Woman" alias "Wanita yang sudah menikah". Itu merupakan nama samaran Abe Wakana, ia memang awal gabung dianggap mirip seperti wanita bersuami.

Beredar foto pra-debut Wakana Abe di media sosial menjadi penyebab kenapa gadis asal Osaka itu sering disebut perempuan yang sudah memiliki anak dan telah nikah. Padahal, usianya terbilang sangat muda, remaja, ketika diperkenalkan oleh NMB48.

Wajah borosnya selalu menjadi bahan lelucon fans di medsos. Sejak debut memang nama Abe Wakana tidak begitu populer dibanding member NMB48 lain seperti Shiroma Miru, Yokono Sumire, Jonishi Kei, Watanabe Miyuki, Murase Sae, Ota Yuuri.

Namun pada awal 2020 namanya mulai menanjak, hal tersebut tak lepas dari peran gravure perdananya di majalah mingguan. Foto gravurenya mengenakan khas pakaian renang membuat fans tak segan melirik dan mendukungnya.

Lalu apakah kalian penasaran sama profil Abe Wakana? Kita sudah merangkumnya spesial buat sobat wota sekalian dimana pun kamu berada ditambah fakta unik & menaril tentang dirinya.

1. Abe Wakana merupakan nama lahir, ia juga sering dipanggil pakai sebutan Wakapon.

2. Dia lahir di kota Osaka, Juli 2001 dengan golongan darah O dan tinggi badan 159 cm.

3. Pada pertengahan Mei 2020, Wakapon keluar dari agensi Yoshimoto dan bergabung secara profesional ke manajemen baru yaitu Showtitle Entertainment bersama beberapa anggota NMB lainnya.

4. Sempat jadi anggota Draft Team N, faktanya Abe Wakana mendapatkan promosi naik ke tim M di pertunjukan spesial tahun baru kemarin.

5. Unit song yang dikuasai Wakapon adalah lagu Rider dalam setlist theater Dareka no Tameni (DnT), Abe Wakana mendapatkan posisi center dalam lagu tersebut.

6. Skandal Abe Wakana NMB48 pernah menghebohkan jagat fandom, mulai dari media sosial, grup, hingga forum internet membahas foto kencan dirinya yang banyak tersebar di medsos.

7. Wakapon kemudian klarifikasi bahwa laki-laki yang bersamanya itu merupakan sahabat sejak kecil. Mereka hanya berteman dekat, tidak lebih.

8. Oshimen Wakana Abe di 48 Group adalah Ichikawa Miori dan Uemura Azusa yang sudah graduate dari NMB48. Ia bahkan pernah berfoto bareng mantan member kesukaannya itu sebelum debut.

9. Tidak sedikit penggemar yang menilai kemampuan dan keberanian Abe Wakana bakal membuatnya jadi Ace baru masa depan NMB48.

10. Dia baru sekali ikut berpartisipasi di ajang AKB48 Senbatsu Sousenkyo edisi ke-10, tapi sayang gagal dapat ranking 100 besar. Maklum, gravurenya saat itu belum keluar.

11. Rencana Abe Wakana menikah target sebelum usia 25. Ia ingin punya seorang anak laki-laki nantinya.

12. Dari sekian personel NMB48 kemungkinan hanya Abe Wakana yang pernah direkrut majalah UTB Magazine untuk jadi model gravure mingguan reguler selama setahun.

Sekian profil, biodata dan fakta Abe Wakana member NMB48 yang sedang naik daun berkat pose gravure di majalah. Ia disejajarkan sama Mirurun, Suchan dan Jonishi Rei.