--> Skip to main content

Benchmark Skor Antutu realme C11 versi Terbaru berapa?

realme c11 skor antutu benchmark

Dirilis dengan spesifikasi memukau harga sejutaan rupiah membuat realme C11 banyak diminati penggemarnya. Masyarakat tanah air menyukai spek hp yang memiliki desain elegan tersebut. Tapi berapa skor AnTuTu Benchmark realme C11?

Apakah ia memiliki nilai yang sama seperti realme C3? Mengingat jika ditinjau dari kinerja smartphone realme C11 menggunakan MediaTek Helio G35 yang ditopang oleh RAM 3GB dan Internal Memory 32GB.

Selain itu soal fotografi kamera realme C11 dibekali Dual Camera AI lensa Wide 13MP dan Depth-sensor mendampinginya juga ada teknologi bernama Chroma, Slow-mo sampai Mode Portrait.

Hasil skor Benchmark realme C11 setelah diuji coba sebagai berikut rangkumannya:

1. AnTuTu Benchmark: 109,208 - 110 ribuan
2. GeekBench: 900 Single Core - 4153 Multicore
3. PCMark Android
4. 3DMark for Realme C11

Salah satu keunggulan chipset MediaTek Helio G35 memang difokuskan untuk kinerja gaming seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG, AOV agar lebih maksimal semua grafis game dan gameplay lebih menarik.

GeekBench menghasilkan motherboard sebagai "oppo6765" jika Anda ingat, Realme adalah anak perusahaan Oppo.

Helio G35 atau MT6765 / VCB mencetak 900 poin pada tes inti tunggal dan 4.153 poin pada multi-skor. Tentu saja, hasil ini dicapai dengan GeekBench 4.4.2.

MediaTek Helio G35 setara dengan Snapdragon 625 milik Qualcomm dimana kedua Chipset ini menitikberatkan pada sektor efisiensi daya baterai tanpa harus meminimalisir kinerja prosesor untuk multitasking dan bermain game.

Menurut laporan, G35 adalah CPU Octa-Core dengan 8x Cortex A53 core. CPU beroperasi pada 2.3GHz tapi itu hampir tidak cukup untuk mencocokkan Helio G70 dengan core Cortex-A75-nya.

Kami telah terkesan dengan semua chipset MediaTek yang lebih baru sejauh ini, tetapi Helio G35 tampak seperti kembali ke formula lama. Namun, itu masih lebih baik daripada chip Quad-Core lama perusahaan yang tidak disebutkan namanya.

Begitu hasil uji coba Skor Antutu Benchmark realme C11 memang total score ponsel zaman sekarang mulai meningkat sangat signifikan berkat teknologi semakin berkembang tiap tahunnya.