Skip to main content

Aurel JKT48 Graduate Akibat Skandal dan Siap Menikah?

skandal aurel jkt48 graduate


Pengumuman baru saja disampaikan oleh manajemen kepada semua sobat wota, bahwa Ni Made Ayu Aurel JKT48 graduate, atau mungkin lebih tepatnya mengumumkan pengunduran diri dari grup. 

"Mulai 31 Desember yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya lagi." demikian yang dikutip dari situs web resmi. Aurel keluar menimbulkan tanda tanya besar, apa alasan pastinya? 

Di Facebook dan grup Telegram beredar kabar kalau Aurel resign dengan tujuan tertentu. Apa benar karena dirinya siap melangsungkan pernikahan dengan calon suami yang selama ini menjadi pacar dia? 

Walau hingga kabar ini terbit belum bisa dipastikan kebenarannya, namun sejumlah bukti yang sempat diunggah oleh akun anonim di Instagram membuat isu yang berhembus makin menguat. 

Ada seorang rekan yang diketahui teman dekat Aurel entah secara sengaja atau tidak, mengunggah sebuah foto undangan nikah Aurel bersama pasangannya. Fotonya kemudian viral di jagat fandom. 

Sejumlah penggemar menduga adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Aurel terhadap regulasi di JKT48. "Untungnya keburu mundur, sebelum kesebar makin luas terus dikeluarin paksa sama JOT." ucap seorang fans. 

Namun yang bikin penggemar makin penasaran adanya satu hal belum terungkap, yakni video yang melibatkan Aurel. "Harusnya kamera ponsel mereka ditutup, kalo perlu diselotip. Karena kalau udah gini ribet juga jadinya." 

"Intinya sih ini kasus lama, bisa dibilang skandal kebangetan dan cowoknya pun harusnya bersalah. Tapi ya sudah, kan dia udah keluar, mending lupakan sajalah ya." tulis fans lainnya.

Aurel merupakan anggota generasi ketiga JKT48 yang disebut memiliki talenta. Itu juga membuat gadis asal Bali ini masuk jajaran sub-unit JKT48 Akustik bersama Nadila, Rona Anggreani (Ayen) dan Sisca. 

Dari kasus Aurel JKT48 hingga graduate ini justru memperkuat persepsi fans 48 Group terhadap mayoritas member generasi ke-3 yang kerap menimbulkan masalah dan terlibat dalam skandal di grup ini sejak awal.