Skip to main content

Acara EA Play 2020 Tetap Akan Diselenggarakan

ea play 2020

E3 2020 mungkin telah dibatalkan, tetapi itu tidak menghentikan dunia game untuk beralih ke internet dan mengungkapkan beberapa proyek terbesar yang akan datang dalam beberapa tahun mendatang secara digital.

Electronic Arts adalah salah satu penerbit yang telah bergabung dengan klub, dengan acara EA Play-nya kembali untuk tahun 2020.

Namun, kapan itu? Jam berapa ini dimulai dan bagaimana saya bisa menonton? Jangan khawatir lagi, kami sudah mendapat jawaban untuk semua pertanyaan itu dan lebih banyak lagi telah dirangkum.

Jam dan tanggal berapa adalah siaran langsung EA Play 2020? Inilah saat-saat yang Anda butuhkan:

Kamis, 18 Juni 2020

Thursday 18th June 2020

Amerika: 4pm PDT / 5pm MDT / 6pm CDT / 7pm EDT
Inggris Raya / Irlandia: 12am BST
Eropa: 1am CEST / 2am EEST
Asia/Oceania: 8am JST / 7am AWST / 9am AEST

Ada banyak tempat di mana Anda dapat mendengarkan siaran langsung EA Play 2020. Anda dapat menonton melalui Twitch dan YouTube.

Anda juga dapat menonton langsung bersama kami di sini dan kami akan meliput semua berita PS4 dan PS5 sesegera mungkin.

Electronic Arts senang sekali bermain game olahraga selama konferensi semacam ini, jadi harap memgetahui kabar tentang judul-judul game terbaru FIFA dan Madden NFL.

Di tempat lain, Remaster Trilogi Mass Effect dikabarkan sedang dalam pengembangan sementara Dragon Age 4 sudah diumumkan beberapa tahun yang lalu.

ANTHEM juga mengalami perkembangan signifikan, meskipun sepertinya tidak akan muncul selama acara digital ini. Hal yang sama dapat dikatakan tentang Battlefield dan Star Wars Jedi: franchise Fallen Order.

Electronic Arts berencana untuk memamerkan game Star Wars baru pada hari Kamis, dengan pandangan pertama pada judul pertempuran udara ruang baru Star Wars: Squadron, yang dijadwalkan untuk meluncurkan musim gugur ini.

Game ini juga akan menjadi berita utama acara penggemar musim panas EA Play tahunan perusahaan, di mana perusahaan biasanya membahas permainan yang akan datang.

Game Star Wars baru, yang digoda pada hari Senin, akan menjadi salah satu rilis terbesar perusahaan tahun ini, di sebelah judul olahraga tahunannya seperti Madden NFL 21, FIFA 21, dan NHL 21.