--> Skip to main content

6 Game PS4 Genre Open World Terbaik Patut Dicoba

ps4 open world terbaik

Apa saja game dunia terbuka (open world) terbaik di PS4? Ada banyak game yang bagus di PlayStation 4.

Genre ini mungkin tidak dipuji secara universal akhir-akhir ini, tetapi gim dunia terbuka yang hebat benar-benar dapat menarik Anda ke dalam pengalaman seperti yang bisa dilakukan oleh beberapa genre lainnya.

Biasanya berkeliling eksplorasi lingkungan bebas roaming besar bagi Anda untuk mengeksplorasi.

Judul game Open World meraung ke pemandangan arus utama selama generasi terakhir, dan sejak itu, mereka telah berkembang, tumbuh, dan berkembang berkat perangkat keras yang lebih kuat.

Sebenarnya, ini adalah daftar yang sulit untuk disatukan. 'Dunia terbuka' adalah istilah yang sangat luas - sekarang lebih dari sebelumnya - tetapi kami ingin mengubahnya menjadi makna dasarnya: 'dunia terbuka (Open World)' berlaku untuk setiap permainan di mana Anda bebas untuk pergi dan melakukan hal Anda sendiri.

Anda tidak selalu terikat oleh cerita atau perkembangan panggung, dan ada hal-hal opsional yang bisa Anda gunakan.

Dengan demikian, daftar ini berfokus pada aspek dunia terbuka dari setiap game yang disertakan: seberapa kohesifnya Open World Games, betapa menyenangkannya menjelajah, dan bagaimana hal itu meningkatkan pengalaman keseluruhan.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah game dunia terbuka terbaik yang saat ini tersedia di PS4.

1. Burnout Paradise

Remaster pembalap arcade dunia terbuka ini membuktikan bahwa belum ada kehidupan di Burnout. Masih sangat menyenangkan menjelajahi jalan-jalan kota dan jalan gunung dengan kecepatan yang tidak biasa, dan Paradise City adalah taman bermain kendaraan yang sempurna.

Dengan area tersembunyi, landai di setiap belokan, dan ratusan acara untuk diatasi, itu juga diisi dengan hal-hal yang harus dilakukan.

Lempar ke Big Surf Island dan multiplayer online, dan ada kesenangan tak berujung yang bisa didapat di dunia terbuka yang berukuran luas ini.

Apakah Anda pernah memainkannya sebelumnya atau baru dalam serial ini, Burnout Paradise Remastered menghibur tanpa henti.

2. Infamous: Second Son

Seattle mungkin terkenal sebagai tempat kelahiran aneh, tetapi tidak ada kotoran seperti itu di inFAMOUS: Second Son membawakan lagu Emerald City yang gemerlap oleh Putra Kedua - selain dari yang seharusnya ada di sana.

Sebagai salah satu game di PS4, lingkungan perkotaan gerimis memiliki ruang lingkup yang lebih sedikit untuk mengesankan dibandingkan dengan alternatif besar juga tersedia di PlayStation 4.

Tetapi berhasil berfungsi sebagai kotak bermain bintang untuk kekuatan protagonis Delsin Rowe, yang membuatnya berlari cepat ke Space Needle dan meluncur ke China Town dengan mudah.

3. Days Gone

Days Gone adalah game yang lebih besar dari jumlah bagian-bagiannya. Kembalinya Sony Bend ke pengembangan game AAA mungkin tidak membawa banyak ide orisinal ke genre dunia terbuka.

Tetapi gameplay yang muncul dan prestasi teknis raksasa membuat beberapa pertemuan yang sangat serius di salah satu game bagus PS4 yang paling disukai.

Dengan latar belakang apokaliptik yang luas yang terus-menerus mengejar Anda, penekanan eksklusif pada kelangsungan hidup ini memberinya sesuatu yang membuatnya menjadi favorit penggemar sejati.

4. GTA V

Nah, Anda tahu ini akan berada di sini di suatu tempat. Rockstar adalah studio yang identik dengan judul dunia terbuka, dan dengan setiap rilis baru, tampaknya meningkatkan permainannya secara signifikan.

Grand Theft Auto V mengetuknya keluar dari taman dengan Los Santos - pengaturan yang bervariasi dan indah yang penuh dengan kehidupan.

Ini adalah dunia terbuka di mana Anda dapat berdiri di satu tempat selama beberapa menit pada satu waktu dan hanya menonton pertandingan terus berjalan seiring orang-orang menjalankan bisnis mereka.

Bahkan sekarang, bertahun-tahun setelah rilis aslinya, Grand Theft Auto V begitu mengesankan dinamis.

5. Assassin's Creed Odyssey

Dan kami pikir Assassin's Creed Origins mengesankan. Ubisoft telah menciptakan dunia virtual lain yang benar-benar menakjubkan dengan Assassin's Creed Odyssey, rekreasi yang terinspirasi dari Yunani kuno untuk dilihat.

Berukuran besar dan penuh dengan kehidupan, ini adalah salah satu dunia terbuka paling mengesankan secara teknis di PS4.

Hanya mendaki ke puncak gunung mana pun dan menghabiskan waktu beberapa menit menatap ke cakrawala - ini benar-benar luar biasa.

Lengkapi dengan acara dinamis yang tak terhitung jumlahnya, siklus siang dan malam yang indah, dan persediaan barang yang tak ada habisnya untuk dilakukan, dan Anda telah mendapatkan pencapaian dunia Ubisoft yang luar biasa.

6. Red Dead Redemption 2

Menetapkan standar baru untuk permainan dunia terbuka, Red Dead Redemption 2 adalah rilis terbaik pengembang Rockstar setelah GTA San Andreas.

Tidak seperti banyak dari rekan-rekannya, Red Dead 2 tidak mengemas petanya dengan penanda objektif dan lokasi yang belum ditemukan - senang membiarkan Anda menjelajahi hutan belantara di waktu luang Anda, dan pendekatan kebebasan pemain inilah yang benar-benar membedakan permainan.

Penuh dengan segala macam rahasia, ini adalah dunia terbuka yang terus-menerus memukau. Terlebih lagi, ada langkah yang disengaja, lambat untuk eksplorasi yang sangat kontras dengan pertarungan selanjutnya dari tindakan yang tak terhindarkan, ada semacam ketegangan yang mendebarkan yang sangat sedikit permainan lainnya dapat lakukan.

Red Dead Redemption 2 adalah game petualangan Open World PS4 terbaik yang terperinci dan dibuat dengan sangat bagus dalam segala hal yang mungkin.