--> Skip to main content

Zhao Jiamin Savoki menikah setelah graduate dari SNH48

Savoki menikah zhao jiamin suami

Setelah lama tidak terdengar kabar usai lulus dan melakukan sidang di pengadilan melawan manajemen Siba Star48, kini Zhao Jiamin menikah. Ia muncul kembali ke permukaan publik membawa kabar bahagia sekaligus mengecewakan penggemarnya.

Sobat wota mungkin sudah mengetahui informasi savoki graduate dari SNH48 akibat kasus yang melibatkan dia sama Siba. Jadi waktu itu Zhao JiaMin mau keluar dari SNH tapi tidak diperbolehkan.

Alasan Savoki tidak boleh grad pada saat itu karena kontraknya masih tersisa cukup lama yakni enam tahun lagi. Zhao Jiamin terikat oleh regulasi mengharuskan dirinya bertahan di SNH48 hingga 2022.

Tapi karena ketidakcocokan dirasakan Savoki, sehingga ia memilih menempuh jalur hukum untuk mengeluarkan diri dari SNH48. Pada akhirnya dia lulus resmi walau harus melewati langkah yang cukup rumit.

Gadis berusia 21 tahun itu kemudian mengumumkan pacar barunya lewat Weibo pada 2019, dan tepat sepuluh bulan kemudian ia mengumumkan telah melangsungkan pernikahan secara pribadi.

"Selamat pagi semuanya, maaf telah membuat Anda khawatir. Tapi aku membawa kabar baik, aku, Savoki menikah dengan pria yang telah menjadi kekasih hatiku selama ini." tulisnya.

"Ia adalah pria biasa yang menyayangiku dan penuh tanggungjawab, terima kasih atas dukungan kalian. Salam cinta. Zhao Jiamin." lanjutnya di Instagram.

Wanita yang menyukai Oshima Yuko, Matsui Jurina dan Shania Junianatha itu memang dekat dengan orang Indonesia. Ia sudah pernah berlibur ke pulau Bali dan berfoto bersama warga Nusantara, juga suka berinteraksi di IG Story.

Selama karir di SNH48 sayangnya Savoki lebih banyak gagal tampil, ia sering absen tanpa alasan yang jelas. Bahkan di beberapa single posisi dia di senbatsu harus digantikan oleh member lain.

Walau kini Zhao Jiamin Savoki menikah tapi penggemar SNH48 khususnya fans dia waktu masih jadi member, tetap mendukungnya untuk berkarya.