--> Skip to main content

Valkyrie48 Bubar alasan kenapa tim eSports JKT48

valkyrie48 bubar jkt48 esports

Kabar terbaru datang dari klub eSports asal kota Jakarta yang dibentuk oleh idol group tanah air yaitu JKT48, Valkyrie48 bubar. Pengumuman pembubaran telah disampaikan lewat situs resmi ofisial.

Padahal sebelumnya sub-unit tersebut sempat menghebohkan jagat fandom, dimana para sobat wota ternyata dikejutkan sejumlah perubahan sistem sekaligus pemain inti.

Mulai dari desain logo, pembaruan jersey, konsep yang diterapkan dan jadwal kegiatan Valkyrie48 sehingga membuat tim semakin kuat solid ke depannya.

Lambang yang awalnya gambar burung berwarna kuning disertai tulisan Valkyrie48 hitam dan dengan template freepik merah kini telah diubah signifikan.

Dalam ikon terbarunya, Valkyrie48 mengenakan lambang identik warna biru muda Manchester City disertai gambar wanita pink bersayap sedang duduk galau.

Semua member yang terlibat di dalam tim ikut serta dalam pembuatan logo baru Valkyrie48 melibatkan desainer terkenal yang direkrut sementara oleh grup JKT48.

Makna logo barunya punya arti tersendiri yaitu "Gadis Game yang Menghibur" atau Entertaining Gaming Girls. Tagline juga dibuat oleh Tan Zhi Hui Celine member asal Malaysia.

Inikah daftar pemain tim Valkyrie48 e-Sports: Jinan Shafa Shafira, Celine, Aninditha Rahma, Ara, Cindy Hapsari, Maria Genoveva Natalia Desy, dan Amirah Fatin. Penambahan tiga anggota membuat klub semakin berwarna.

Hingga kini manajemen JKT48 masih belum berkomentar terkait pembubaran Valkyrie48 padahal potensi meraup penggemar baru lewat dunia game masih lumayan bagus.