Cara mengatur ukuran teks di Hp Infinix semua tipe

mengubah ukuran teks hp infinix

Tips dan trik menyesuaikan ukuran font Infinix semua jenis tipe hp sobat tersebut tanpa memerlukan akses root sebenarnya lumayan gampang. Apalagi perkembangan teknologi dan pembaruan sistem Android setiap tahun selalu memberikan keleluasaan bagi penggunanya.

Kalau zaman dulu 2014 ke bawah kita mau mengubah font, ganti gaya teks, style huruf, ukuran, tema, tampilan semua memerlukan yang namanya Root, sekarang tidak butuh lagi. Mungkin Google selaku pengelola dan pemilik Android sudah memahami kebutuhan penggunanya.

Infinix adalah brand telepon genggam yang juga bersinar di Indonesia, Kenya dan India. Mereka bahkan tanpa menyerah berjuang untuk tetap eksis dan bersaing di ketatnya industri Smartphone tanah air bersama Realme, Xiaomi, Samsung, Oppo, Vivo, Nokia, Asus, advan.

Tips sesuaikan ukuran font pada Hp Infinix semua tipe

Mengatur ukuran font di Hp Infinix ini diterbitkan seiring banyaknya pengguna yang belum merasa nyaman dalam membaca teks yang muncul di layar ponsel. Biasanya, kalau mata kita merasa lelah ada baiknya memang harus dilakuan penyesuaian.

Penyesuaian dalam hal ini atur teks bisa lebih besar atau terlalu kecil ukuran font tergantung mana yang memanjakan mata Anda. Font yang amat kecil (Small) akan sulit terlihat bagi sebagian orang, supaya makin nyaman baca berita online, yuk sekarang kita mengatur ukuran teksnya.

Langkah 1: pada halaman depan hp Infinix xui / xos, buka ikon roda gigi untuk masuk ke Pengaturan Smartphone.

Langkah 2: Cari tombol menu tulisan Kecerahan dan Tampilan.

Langkah 3: Tap pada opsi Ukuran Font di bawah menu Gaya Teks.

4. Silakan diatur ukuran teks senyaman dirimu saja. Ingat ini bukan tutorial cara ganti font ya cuma mengubah size doang.

Jika sudah pas, maka simpan perubahan. Sekarang kalian dapat membaca pesan teks, SMS, berita artikel online, chatting, caption media sosial Instagram, diskusi di forum, semua dengan nyaman setelah mengatur teks pada hp Infinix.

Sekian dulu panduan cara mengatur ukuran teks di hp Infinix untuk font Smartphone semua tipe baik S4 Smart 3 Plus S5 Lite Hot 8 Pro, Hot 7 Lite, Note 6, Zero 6 Plus, Note 6x HD.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel