Skip to main content

Daftar nama akun Twitter member BNK48 yang asli

akun twitter member bnk48

Mungkin sobat penasaran apa nama akun twitter anggota bnk48, sebagai salah satu aplikasi jejaring sosial populer, meski masih di bawah whatsapp, pinterest, facebook, instagram dan tiktok, Twitter mulai banyak diminati berbagai kalangan.

Banyak musisi, artis, tokoh masyarakat, brand perusahaan, seniman, politikus, pesepakbola pada punya akun Twitter medsos buatan jack dorsey yang dibuat pada 2005 di San Francisco, Amerika Serikat.

Twitter juga jadi salah satu sumber informasi dunia yang cepat beredarnya ke publik. Apalagi kini banyak digunakan juga oleh masyarakat untuk mendapatkan update kabar mengenai idola mereka.

Akun Twitter Member BNK48 Resmi

Dalam dunia idoling 48 group sobat wota tentunya sudah tahu kalau tidak semua member atau grup memperbolehkan anggotanya mengelola media sosial tertentu.

Kalau di jkt48 manajamennya masih oke kasih akses fans berinteraksi sama oshimen mereka di twitter dan instagram. Dulu bahkan member senior generasi 1 sempat punya facebook dan aku google plus.

Tapi ternyata bagi sejumlah grup di 48 Family, manajemen sangat melarang keras membernya punya akun sosmed tertentu. Cek: Nama TikTok Member JKT48 Resmi.

Seperti contohnya, mnl48 dilarang bikin Weibo, jkt48 membernya sudah tidak lagi pakai FB, terus akb48 jepang yang mempertegas jika member ketahuan menggunakan media sosial bernama "VK" maka akan dihukum.

Bagaimana dengan bnk48? Apakah ada daftar nama akun twitter member bnk48? Idol group asal bangkok itu memiliki puluhan orang member aktif diantaranya:

1. Cherprang Areekul
2. Jennis Oprasert
3. Kunjiranut Intarasin (Jane)
4. Natruja Chutiwansopon (Kaew)
5. Pimrapat Phadungwatanachok (Mobile)
6. Warattaya Deesomlert (Kaimook)
7. Isarapa Thawatpakdee (Tarwaan)
8. Milin Dokthian (Namneung)
9. Praewa Suthamphong (Music)
10. Miori Ohkubo
11. Jiradapa Intajak (Pupe)
12. Kamonthida Rotthawinithi (View)

Serta member lain dari total 56 gadis dua generasi pertama dan ke-2. Izuta Rina yang sebelumnya jadi member akb48 sudah lebih dulu punya akun Twitter, ia dipindahkan ke cgm48 chiang mai bersama Punyawee Jungcharoen (Aom).

Sayangnya manajemen bnk48 yaitu iam tidak memberikan jelas apa nama akun twitter member bnk48. Sekarang tercatat semua personel bnk hanya aktif di facebook serta instagram.

Padahal kita semua ketahui bahwa fans bnk48 benar-benar banyak di twitter, ditambah akun ofisial juga ada yaitu @bnk48official yang setiap hari beri info terbaru.

Mari kita nantikan mungkin ke depannya iAM akan berbaik hati memberikan akses personel mereka dan akun twitter member bnk48 segera dibuat untuk interaksi bersama penggemar.