--> Skip to main content

Trik Tersembunyi Redmi Note 9 Pro Kode Rahasia Terbaru

trik rahasia redmi note 9 pro tersembunyi

Ponsel Xiaomi Redmi Note 9 Pro memiliki berbagai fitur menarik, tidak terkecuali tips tersembunyi terdapat di dalamnya hanya bermodalkan kode rahasia yang bisa dilakukan melalui aplikasi telepon bawaan untuk menekan dial saja.

Ini karena Xiaomi sebagai produsen Smartphone yang memiliki banyak pengguna di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia, mengelola MIUI, salah satu user interface paling populer di jagat perponselan Android.

Ada banyak trik tersembunyi Redmi Note 9 Pro yang bisa dimaksimalkan baik sekadar menguji, mencoba bahkan menggunakan sebagai keseharian agar lebih praktis.

Kami sudah rangkum beberapa poin utama yang biasanya sering dipakai oleh Mi Fans tatkala memaksimalkan Smartphone baru mereka. Berikut hasilnya.

Meningkatkan Kinerja Sistem

MIUI 11 yang terdapat pada Redmi Note 9 Pro merupakan salah satu tampilan antarmuka terbaik. Sobat dapat mengoptimalkan sistem yang biasanya dikenal boros konsumsi daya dan ruang RAM, kini sudah tidak lagi terjadi.

Asisten Pintar

Smart Assistant merupakan fitur tersembunyi Redmi Note 9 Pro terbaru yang dibawa oleh Xiaomi. Dimana ini memungkinkan kegiatan sehari-hari pengguna bersama HP dengan chip Qualcomm Snapdragon 720G tersebut terbantu sama teknologi Artificial Intelligence (AI). Mulai dari cari foto, teks, aplikasi, dokumen, video, pengaturan menu dengan gampang.

Peningkatan Keamanan

Mi Security hadir agar pengguna bisa menambah opsi untuk meningkatkan keamanan dan privasi selagi memakai Redmi Note 9 Pro. Di dalamnya juga tersedia fitur Dual Apps, App Lock buat mengunci aplikasi, hingga Second Space atau layar kedua.

Fitur DND

Do Not Disturb atau Jangan Ganggu sudah kembali hadir di MIUI 11 khususnya Redmi Note 9 Pro. Dimana ketika sobat mengaktifkan mode DND pada Toggle navigasi bar, maka semua akan masuk ke mode Silent (Diam), ketika notifikasi masuk dan ada panggilan telepon, tidak akan bersuara.