Skip to main content

Tips Memaksimalkan MIUI Camera Pengaturan Rahasia Xiaomi

trik pengaturan miui camera xiaomi

Perusahaan teknologi Smartphone yang telah masuk dalam daftar terlaris selama beberapa tahun terakhir, Xiaomi telah memprioritaskan pembuatan smartphone di atas yang lain.

Tetapi juga, tidak ada yang menghentikan Xiaomi dari bereksperimen untuk menghasilkan produk baru. Mereka termasuk smart TV, Mi Band (smartwatch), Powerbank, kipas angin, cangkir, timbangan badan, dan bahkan produk fashion seperti tas ransel dan sepatu kets.

Di atas semua itu, perangkat Xiaomi berjalan pada OS khusus produk yang disebut MIUI. OS ini didasarkan pada OS Android yang menawarkan fitur terbaik untuk meningkatkan pengalaman Android.

Pengguna sering melihat ke depan untuk semua produk dan inovasi baru yang konsisten dengan Xiaomi. Xiaomi telah mengumumkan kamera barunya hari ini, MIUI Camera App.

Kamera resmi didasarkan pada MIUI 12 yang baru diluncurkan. Dan oleh karena itu, di sini kami bersama semua yang perlu Anda ketahui tentang kamera MIUI baru, fitur-fiturnya, dan rilis timeline.

Anda juga akan menemukan yang memenuhi syarat di bawah ini. Yang terpenting, detailnya secara resmi diungkapkan oleh Xiaomi sendiri, jadi bersiaplah untuk pengalaman kamera baru dan maksimalkan settingan MIUI Camera agar hasil foto jadi lebih bagus.

Pertama-tama, aplikasi ini bukan aplikasi yang sepenuhnya baru. Pengguna yang sudah memiliki perangkat Xiaomi (perangkat yang memenuhi syarat) akan menerima pembaruan kamera yang akan menyediakan semua fitur.

Smartphone baru dan yang akan datang akan dirilis dengan versi terbaru dari aplikasi kamera yang sudah diinstal sebelumnya dan sebagai aplikasi kamera default. Diberikan di bawah ini adalah daftar fitur baru dan dirubah bahwa kamera MIUI baru akan bergoyang.
  • Magic Clone 
  • Kaleidoskop ajaib 
  • Ketuk untuk memotret dan tahan untuk merekam 
  • Tombol yang mudah diatur (Opsi untuk mengedit penempatan beralih) 
  • Warna kustom (Tema) 
  • Tekstur dan Film suara kamera (Suara dalam aplikasi baru) 
Magic Clone dan Kaleidoscope adalah fitur yang sepenuhnya baru yang akan kita lihat di aplikasi baru yang diubah. Fitur ketiga yang disebutkan adalah seperti sakelar perekaman video dari pengambilan foto.

Tetapi fitur akan berbeda berdasarkan versi MIUI. Kami selalu menyesuaikan penempatan kunci saat bermain game agar yang terbaik sesuai dengan kenyamanan kami.

Mungkin siapa yang bertanya-tanya bahwa kamera Xiaomi akan memilih fitur-fitur canggih ini mirip ponsel Realme! Di atas semua itu, kamera baru ini akan menampilkan perincian khusus perangkat keras dan detail berdasarkan kamera perangkat seperti 50x zoom dan mode 108MP.

Xiaomi juga telah meluncurkan daftar resmi perangkat yang memenuhi syarat yang akan menerima pembaruan dan mendapatkan MIUI Camera Support. Tidak hanya itu, update akan dirilis dalam batch yang garis waktunya diberikan bersama.