--> Skip to main content

10 Tim PUBG Mobile India Terbaik Clan eSports

tim pubg mobile india terbaik

PUBG Mobile merupakan game platform seluler dari versi PlayersUnknown Battleground rilisan developer Tencent Games yang bisa dimainkan pada perangkat berbasis Android OS, iOS iPhone iPad, dan Windows secara gratis menggunakan in-app purchase. Tapi tahukah Anda Tim PUBG Mobile India Terbaik eSports.

Bahkan jika kamu belum mengetahui, bahwa prestasi para pemain profesional PUBG Mobile di India sangat amat melonjak signifikan. Baik kompetisi nasional, regional Asia Selatan, hingga turnamen kelas dunia seperti PMCO dan PMPL Star Challenge mereka pernah raup gelar juara.

10 Tim PUBG Mobile India Terbaik eSports 

Kebanyakan dari orang awam yang jarang mengikuti penyelenggaraan kompetisi PUBGM India mungkin cuma sekadar tahu team Soul, Entity Gaming, SynerGE, Team IND, Insidious INS. Padahal ada puluhan bahkan ratusan tim PUBG Mobile di negeri Bollywood itu baik yang amatiran hingga pro player.

Gaji dan bayaran mereka juga amat fantastis, maklum negara dengan jumlah penduduk 1 miliar orang itu memang prospeknya tinggi. Sehingga banyak perusahaan dan investor menjadi sponsor, serta berinvestasi besar sembari menaruh harapan tinggi pada mereka.

Berikut ini merupakan tim PUBG Mobile India Terbaik e-Sports:

1. Entity Gaming
2. Orange Rock
3. MegaX
4. XSpark
5. Solti Squad
6. 8bit
7. Mega Stars
8. ORB
9. Elementrix
10. Mayhem

Ada juga underrated team semisal Maximus X, Reckoning, Zero Degree, Hydra, Trust D'Process, Fnatic, ETG Brawlers. Kalau Indonesia punya EVOS, BTR Bigetron RA, Rex Regum Qeon RRQ, RYU, NFT, Victim, Aura dan lainnya mungkin industri dan situasi kedua negara ini iklim gaming sedang populer.

Dalam sebuah tim eSports mereka juga layaknya Indo, ada beberapa divisi berdasarkan kategori game. Misalnya Mobile Legends dan Garena Free Fire semuanya berbeda, lalu Call of Duty Mobile (CODM), League of Legends Wild Rift, DotA 2 PC, dan lainnya menarik ya guys.

Sumber penghasilan dan pendapatan mereka tidak hanya berhenti pada titik sponsorship atau hadiah utama turnamen berupa uang. Kadang saking menanjak popularitas gamers pro player punya pekerjaan tambahan sebagai influencer, selebgram, di media sosial mereka endorse produk brand.

Sekarang kamu sudah tau ya 10 Tim PUBG Mobile India Terbaik eSports yang prestasi gemilangnya disorot dunia, semoga saja Team dari Indonesia juga bisa berprestasi di kancah internasional tanpa harus dihujat warganya sendiri.