--> Skip to main content

Bersiap Theater SGO48 Station Segera Dibuka

sgo48 station theater

Grup musik asal kota Saigon, SGO48 siap membuka pertunjukan perdana teater di bulan Agustus 2020 mendatang. Hal ini disampaikan usai suksesnya penyelenggaraan acara jabat tangan SGO bersama penggemar.

Nanti nama teater mereka disebut SGO48 Station, sebuah bangunan menjadi wadah pertemuan antara fans dan idola yang mencari kebahagiaan bersama. Sekarang yang jadi pertanyaan, kenapa bisa?

Pertanyaan tersebut tentu beredar luas, sobat wota bisa pantau sendiri di media sosial dan forum. Mengapa pemerintah mereka mengizinkan acara keramaian di tengah situasi dunia yang tak menentu.

Jawabannya, karena mereka di Vietnam. Ya, negara yang sangat disiplin sejak awal kemunculan kasus ini di negeri tirai bambu. Mereka langsung mempersiapkan diri, berbenah, dan bersikap tegas.

Masyarakatnya juga patuh terhadap semua aturan sejak awal. Hasilnya bisa dilihat, Vietnam sekarang mulai pulih dan perlahan kembali menggelar aktivitas publik seperti perkantoran, sekolah/kuliah, event konser musik.

Semakin jelas ya alasannya, bahkan lancarnya Handshake Festival Koisuru Fortune Cookie yang jadi single kedua SGO48 juga menjadi bukti tersendiri.

Kembali ke awal topik, Theater SGO48 Station akan memiliki kapasitas penonton 100 orang dan karena masih tahap pengembangan kemungkinan luas bangunan bakal diperlebar. Sementara ini SGO hanya menggelar dua pertunjukan tiap bulan.

Setlist theater SGO48 membawakan dua lagu panggung antara lain Pajama Drive dan Party ga Hajimaruyo. Desain gedung teater SGO48 Station dibuat oleh arsitek bangunan terkenal asal Hanoi.