12 Tema Infinix Tembus WA Semua Aplikasi Keren

tema infinix tembus wa semua aplikasi

Sobat pengguna Infinix Hot 9 dan tipe lain mungkin sebelumnya sudah memahami kalau memasang Tema Infinix tembus WhatsApp itu bisa dilakukan khususnya pada update XOS terbaru yang sudah digelontorkan secara publik per Mei 2020 ini.

Kita masih akan menggunakan format Theme Infinix Mtz agar tembus semua aplikasi yang telah terpasang di Smartphone baik Facebook, Instagram, WA, YouTube, Telegram, LINE dan Twitter.

Rekomendasi tema Infinix tembus WA bisa didapatkan secara gratis, daftar pilihan yang paling bagus versi kami sudah dikurasi jadi jika menurut saya bagus belum tentu sobat suka, ini masalah selera saja.

Tapi kami sudah upayakan mencari berdasarkan terfavorit, terpopuler dan paling banyak digunakan oleh user Infinix serta bisa dipasang / install gratis serta sudah berlaku semua tipe HP Infinix yang mendukung.

Theme Infinix Dark Mode iOS 14 iPhone Mtz

Mode gelap pada iOS 13 dan iOS 14 sangat banyak peminatnya bagi user Apple. Apalagi tampilan ciri khas produk software iPhone memang menjadi daya tarik tersendiri untuk sebagian besar pengguna gadget.

Maka dari itu Tema Infinix iOS 14 iPhone Mtz versi Dark Mode sangat direkomendasikan buat dipasang di HP kalian. Dengan ukuran file hanya 8MB saja bisa mengganti tampilan Infinix secara mudah.

Tema Huawei Untuk Infinix

Huawei sebagai pesaing berat Apple juga memiliki EMUI yang menarik perhatian. Makanya sekarang tersedia juga Tema Infinix Tembus WA yang menerapkan tampilan Huawei.

Mulai dari ikon aplikasi, status bar, aksen, semua logo pengaturan sudah didesain sedemikian rupa sangat mirip dengan aslinya jadi lebih keren dan bagus kalau dipasang di HP Infinix sobat.

Manchester United Tema Infinix Tembus WA

Siapa yang tidak kenal klub sepakbola terbesar dunia asal kota Manchester, Man United. Tim yang bertabur bintang itu juga memiliki banyak penggemar di Indonesia, makanya user Infinix mencari tema Infinix tembus WhatsApp terbaik bergambar Emyu.

Terdapat logo klub, icon app dengan desain jersey tim juga sudah bisa dipasang secara gratis. Ini semua karya anak bangsa apalagi size berkas theme tersebut kisaran 10MB saja.

Samsung OneUI Mtz Theme Infinix

Apabila sobat jadi salah satu yang terkesan dengan smooth dan kerennya One UI milik Samsung sekarang bisa mencoba langsung dari Smartphone Infinix kalian secara cuma-cuma.

Tema Infinix Tembus WA dengan tampilan Samsung Experience benar-benar membawa pengalaman kita merasakan sebagai pengguna Samsung Galaxy S20 Ultra dan Galaxy Note20.

Ditambah theme ini sudah tembus semua aplikasi support buat browser juga, app chatting dan bisa terlihat ketika sedang asik buka medsos.

PlayStation Xbox Tema Infinix

Selanjutnya ini cocok buat para gamers karena tema infinix tembus sampai akar bernuansa gaming ini sudah dicoba di Smartphone Infinix Note 7 Lite sangat nyaman di pandang mata apalagi warna dingin ciri khas Sony PlayStation PS4 dan PS5 ditambah hijau ala Xbox bikin makin keren.

Mungkin sobat tidak asing dengan tombol segitiga, kotak, bulat dan silang di DualShock PS4 nah, itu ikon bisa juga jadi wallpaper HP infinix sobat ditambah stik Xbox yang memiliki desain terbaik menjadikan tema PS4 Infinix transparan ini makin mantap.

Sebenarnya masih banyak saran dan rekomendasi tema infinix tembus wa semua aplikasi terbaik dan gratis seperti bergambar anime, doraemon, k-pop, kartun edisi terbaru juga ada yang bisa tampil sampai whatsapp di ponsel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel